Neutron Yogyakarta

Polisi Temukan Dua Mayat Tergeletak

Polisi Temukan Dua Mayat Tergeletak
OLAH TKP : Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan mayat yang tergeletak di toilet di sebuah TPQ Desa Sawangan, Kecamatan Kuwarasan.(HUMAS POLRES KEBUMEN UNTUK RADAR KEBUMEN)

RADAR MAGELANG – Jajaran Polres Kebumen mendapat laporan penemuan dua mayat tergeletak di lokasi berbeda, Selasa (4/4). Kedua mayat tersebut ditemukan pada waktu yang hampir bersamaan di Kecamatan Kuwarasan.

Mayat pertama diketahui berinisial SK, 74, warga Desa Sawangan, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen. Pria ini ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamar kecil di TPQ desa setempat.

Korban pertama kali ditemukan bermula dari kecurigaan warga. Saat itu warga melihat sepeda terparkir di halaman TPQ. Padahal sekitar pukul 19.30 WIB sudah tidak ada lagi kegiatan belajar. “Warga berusaha mencari pemilik sepeda dengan memasuki TPQ, lalu menemukan korban sudah meninggal,” jelas Kasi Humas Polres AKP Heru Sanyoto, Rabu (5/4).

AKP Heru mengungkapkan, korban ditemukan tergeletak di atas toilet jongkok, sedangkan kondisi badan sudah kaku. Melihat kejadian itu warga berupaya membuka pintu dengan cara didobrak. “Saat pintu didobrak, korban ditemukan di dalam kamar kecil itu,” sambungnya.

Tak berselang lama menemukan korban pertama, polisi kemudian menerima laporan serupa sekitar pukul 23.00. Lokasi penemuan mayat berada di di Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan. Diungkapkan AKP Heru, korban berinisial SN, 43, ditemukan warga yang sedang melintas dalam kondisi tergeletak persis dipinggir jalan. “Lalu kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kuwarasan,”

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kemungkinan korban meninggal karena sakit yang diderita. Hal ini diperkuat hasil pemeriksaan medis. Polisi juga tidak menemukan tanda penganiayaan yang mengarah pada tindak Pidana. “Diduga keduanya meninggal karena penyakit. Bukan karena tindak pidana,” jelasnya. (fid/pra/sat)

Lainnya

Exit mobile version