Neutron Yogyakarta

Wulan Guritno Syuting di Benteng Van Der Wijck

Wulan Guritno Syuting di Benteng Van Der Wijck
IKON KEBUMEN: Wulan Guritno pamer aktivitas di Benteng Van Der Wijck, Gombong, Kebumen.INSTAGRAM WULAN GURITNO

RADAR MAGELANG – Aktris kenamaan Wulan Guritno telah beberapa hari menghabiskan waktu di Kebumen. Selama sepekan terakhir, Wulan diketahui sedang menjalani syuting film horor terbaru berjudul ‘Bangsal Isolasi’.

Pengambilan syuting film ini bertempat di salah satu destinasi wisata favorit di Kebumen. Yakni, Benteng Van Der Wijck, Gombong. “Ya (ada Wulan Guritno). Mungkin, Minggu ini selesai syuting,” kata Pengelola Benteng Van Der Wijck Herwin Kuntadi, Selasa (13/9).

Dalam beberapa kesempatan, Wulan Guritno pamer aktivitas di Kebumen. Melalui postingan di media sosial pribadinya, ia membagikan foto berlatar Benteng Van Der Wijck. Wulan memperlihatkan dirinya sedang berpose di pelataran benteng peninggalan kolonial Belanda.

Baca Juga: Raih Predikat UHC, 95,91 Persen Penduduk Kebumen Terdaftar JKN

Wanita kelahiran 14 April 1981 itu juga membagikan foto dengan penampilan cukup modis. Wulan terlihat mengenakan singlet dan celana borju bewarna hijau tua. Ia tampak sedang menaiki sepeda kuno sembari tertawa lebar dengan rambut terurai. “Morning..From #Kebumen,” tulis Wulan dalam keterangan foto, seperti dilihat Radar Kebumen.

Selain Benteng Van Der Wijck, wanita blasteran Jawa-Inggris itu juga diketahui sempat mengunjungi Pantai Pecaron dan Sagara View yang berada di Kecamatan Ayah, Kebumen.

Wulan menjadi pemeran film garapan sutradara Adhe Dharmasatriya. Ia beradu akting bersama deretan aktris ternama seperti Kimberly Rider dan Ibrahim Irsyad. Adapun sinopsis film ini mengisahkan tentang penyamaran seorang jurnalis perempuan yang menjadi narapidana. Jurnalis tersebut mengemban tugas menelusuri kehidupan dan kasus kematian misterius di lapas perempuan yang berlatar di Benteng Van Der Wijck.

Baca Juga: SMK Negeri 1 Kebumen Manfaatkan E-Voting dalam Pilkosis

Film produksi Mesari Pictures dan JP Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir tahun 2023. Selain aktris nasional, produksi film ini juga melibatkan masyarakat Kebumen yang berperan sebagai extras atau figuran. “Senang sekali ya, bisa lihat lahat langsung sama artis nasional. Rencananya (syuting) sampai tanggal 30 bulan ini,” ujar salah satu figuran asal Kebumen, Priscilia. (fid/pra)

Lainnya

Exit mobile version