Neutron Yogyakarta

Perjalanan Prameks Jogja-Kutoarjo Dibatalkan

Perjalanan Prameks Jogja-Kutoarjo Dibatalkan

RADAR MAGELANG – Kecelakaan dari anjloknya KA Argo Semeru dan terhalangnya KA Argo Wilis di Petak Jalan Sentolo-Wates, berdampak pada beberapa jadwal kereta api. Kereta api itu tertahan tidak bisa melintasi jalur, salah satunya KAI Commuter.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan, KAI Commuter memohon maaf atas pembatalan sementara perjalanan Commuter Line Prambanan Ekspres (Prameks) untuk relasi Jogjakarta-Kutoarjo dan sebaliknya mulai Selasa (17/10) siang.

KAI Commuter melakukan pembatalan perjalanan imbas kendala operasional perjalanan kereta api jarak jauh di lintas Sentolo-Wates. “Untuk menjaga keselamatan dan keamanan perjalanan kereta, pembatalan perjalanan sementara Commuter Line Prameks dilakukan pada seluruh jadwal perjalanan hingga jalur pada lintas itu dapat dilalui kembali,” katanya kemarin (17/10).

Bagi pengguna Commuter Line Prameks yang sudah memiliki tiket perjalan dapat melakukan pembatalan tiket KA atau bea pengembalian 100 persen secara tunai melalui loket-loket yang tersedia di stasiun keberangkatan Commuter Line Prameks.
“KAI Commuter mohon maaf atas ketidaknyamanannya atas pembatalan perjalanan Commuter Line Prameks. Untuk informasi lebih lanjut terkait operasional layanan perjalanan Commuter Line bisa dilihat di sosial media @commuterline atau dapat menghubungi Call Center 121,” tambahnya. (wia/laz)

Lainnya