Neutron Yogyakarta

Bintang Film Titanic, Leonardo DiCaprio Kembali Bermain Peran Di Film Baru

Bintang Film Titanic, Leonardo DiCaprio Kembali Bermain Peran Di Film Baru
Foto, sumber: Web, Rialto Cinemas

RADAR MAGELANG – Kabar bahagia bagi anda penggemar aktor kondang yaitu Leonardo Dicaprio. Pasalnya ada film baru yang dibintangi oleh bintang film Titanic ini.

Film yang sudah tayang di bioskop indonesia sejak 18 Oktober 2023 lalu, berjudul “Killers of The Flower Moon” bercerita tentang terror pembunuhan pada suku Osage.

Film yang diadaptasi dari buku yang berjudul sama pada tahun 2017 karya David Grann ini di sutradarai oleh Martin Scorsese.

Selain diperankan oleh Leonardo DiCaprio sebagai pemeran utama, “Killers of The Flower Moon” ini juga dibintangi oleh Robert De Niro dan Lily Gladstone.

Baca Juga: Spotify Jualan Kaus Oblong hingga Korek Api

Film yang diangkat dari kisah nyata sejarah kelam antara Amerika Serikat dan suku Osage ini lebih menitikberatkan filmnya pada angle pada kisah keluarga Mollie Burkhart yang diperankan oleh Lily Gladstone sebagai keturunan asli suku Osage.

Karena keturunan asli, tentunya Mollie Burkhart adalah sosok wanita yang kaya karena memiliki warisan minyak.

Sebab sebelumnya di daerah tersebut tepatnya di Oklahoma yang mana suku Osage berhasil menemukan minyak bawah tanah ditempat mereka bermukim dan menjadi salah satu suku terkaya didunia ditahun 1920-an.

Setelahnya suku Osage tersebut sukses mengelola ekspor minyak dan seluruh penduduk lokal kaya dan diwariskan secara turun-temurun.

Karena kekayaan ini lah banyak orang kulit putih yang berniat jahat demi mencari keuntungan menggunakan cara jahat.

Baca Juga: Kekecewaan Membawa Ke Lembah Hitam : Sinopsis Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Ernest Burkhart yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio ini yang berperan sebagai keponakan William King Hale yang diperankan oleh Robert De Niro ikut menjadi kaki tangan dalam rencana besar pamannya.

Dengan tujuan menikahi Mollie Burkhart, dan Ernest Burkhart berhasil.

Namun setelahnya terror pembunuhan mengelilingi keluarga Mollie yang dimulai dari saudaranya yang ditemukan ditembak dan saudara lainnya yang di bom di rumahnya.

Sebelumnya kejadian ditemukannya suku Osage yang tewas sudah sering dijumpai namun tidak terlihat tindakan lanjut dari aparat setempat.

Baca Juga: Tips dan Trik  Belajar Efektif  dan Tidak Membosankan Ala Jerome Polin

Jadi bagaimana kelanjutan terror yang dialami oleh suku Osage ini? Dan bagaimana kelanjutan kisah antara Ernest Burkhart (Leonardo DiCaprio) dan Mollie Burkhart (Lily Gladstone), apakah kisah cinta tersebut benar atas cinta yang tulus atau hanya demi uang semata.

Kalian bisa menyaksikan kelanjutan film “Killers of The Flower Moon” ini seluruh bioskop Indonesia. (Trimina Klara)

Lainnya

Exit mobile version