Neutron Yogyakarta

Film Omniscient Reader Bakal Dibintangi Bintang Ternama, Lee Min Ho Sampai Dengan Jisoo Blackpink

Film Omniscient Reader Bakal Dibintangi Bintang Ternama, Lee Min Ho Sampai Dengan Jisoo Blackpink
Film Omniscient Reader Bakal Dibintangi Bintang Ternama, Lee Min Ho Sampai Dengan Jisoo Blackpink sumber gambar haluanlifestyle

RADAR MAGELANG – Omniscient Reader adalah salah satu Webtoon yang diadaptasi dari web novel dengan jumlah 5 volume.

Omniscient Reader dirilis pada tahun 2018 oleh Sing Shong. Omniscient Reader akan diadaptasi menjadi film.

Kabarnya Omniscient Reader akan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama mulai dari Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo Blackpink, Nana, Chae Soo Bin, Shin Seung ho, Jung Sung II, dan Park Ho San.

Dilansir dari movieindozoneid, film ini akan diproduksi dengan biaya mencapai 30 miliar won. Omniscient Reader menceritakan tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), seorang karyawan biasa yang menjadi penggemar suatu novel.

Baca Juga: Udinese Resmi Berpisah Dengan Sang Pelatih Andrea Sottil

Suatu ketika, kehidupan di bumi tiba – tiba berubah menjadi mirip seperti kisah novel yang dibacanya. Kim Dok Ja sudah mengetahui alur novel tersebut sampai tamat kemudian mencari Yoo Jong Hyuk (Lee Min Ho), tokoh protagonist yang menjadi kunci dalam novel tersebut.

Tokoh Lee Ji Hye akan diperankan oleh Jisoo Blackpink. Nana akan memerankan tokoh Jung Hee Won yang merupakan karakter tangguh dan tidak bisa mentolerir ketidakadilan.

Chae Soo Bin akan berperan sebagai rekan kerja Kim Dok Ja dan Yoon Sang Ah.

Shin Seung Ho akan tampil sebagai Lee Hyun Sung, yaitu mantan tentara dengan kepribadian yang kuat. Park Ho san dan Jung Sung II akan berperan sebagai tokoh jahat yang belum diungkap.

Film Omniscient Reader akan mulai syuting pada Desember 2023.

Baca Juga: Setelah Putus Dengan Pacaranya, Beginilah Profil Singkat Dari Jisoo Blackpink

Film Omniscient Reader akan diproduksi oleh Realies Pictures yang telah memproduksi film terkenal, yaitu Along with the Gods dan disutradarai oleh Kim Byung woo yang pernah mensutradai film The Terror Live, Take Point.

Pada tahun 2020, Omniscient Reader’s Viewpoint sudah rilis di Webtoon dengan total 173 episode alias 30 episode. Setiap episode Omniscient Reader’s Viewpoint mendapatkan 5 sampai 10 bagian.

Kalian dapat membacanya di LINE WEBTOON selagi menunggu kabar selanjutnya tentang film Omniscient Reader. (Juliana Belence/ RADAR JOGJA)

Lainnya