Neutron Yogyakarta

Penjualan Marvels’s Spider-Man 2 Tembus 2.5 Juta Kopi dalam 24 Jam

Penjualan Marvels’s Spider-Man 2 Tembus 2.5 Juta Kopi dalam 24 Jam
Penjualan Marvels’s Spider-Man 2 Tembus 2.5 Kopi dalam 24 Jam sumber gambar digital spy

RADAR MAGELANG  – Marvel’s Spider-Man 2 telah menjadi sukses besar bagi Sony dan Insomniac Games. Game ini hanya membutuhkan waktu 24 jam untuk mencetak rekor penjualan baru untuk game apapun dalam sejarah PlayStation Studios.

Dilansir dari gamedaim, Sony Interactive Entertaiment serta Insomniac Games mengumumkan bahwa penjualan Marvel’s Spider-Man 2 sudah menembus 2,5 juta kopi dalam 24 jam pertamanya.

Game Marvel’s Spider-Man 2 baru saja dirilis pada 20 Oktober 2023.

“Atas nama Sony Interactive Entertainment, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar – kami sangat berharap Anda menikmati waktu Anda bermain sebagai Peter dan Miles dalam petualangan luar biasa ini,” ucap Eric Lempel, SVP, Global Marketing, Sales, and Business Operations di Sony Interactive Entertainment.

Baca Juga: Kemenkes Ungkap Biang Kerok Kasus Cacar Monyet Bertambah

Insomniac Games memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal menghadirkan pengalaman bermain game yang menarik dan inovatif.

Marvel’s Spider-Man 2 adalah seri ketiga dari Insomniac Games dalam waralaba untuk PlayStation.

Dengan alur cerita yang epic, dua Pahlawan Super yang dapat dimainkan, Marvel’s New York yang memukau secara visual, dan masih banyak lagi, ini adalah game yang dapat membuat Anda tersesat selama berjam – jam. Game Marvel’s Spider-Man 2 dapat kalian mainkan di PlayStation 5. (Juliana Belence/ RADAR JOGJA)

Sumber : gamedaim.com

Lainnya