Neutron Yogyakarta

Kylie Jenner Umumkan lini Clothing Barunya Khy

Kylie Jenner Umumkan lini Clothing Barunya Khy
Kylie tampil dengan salah satu koleksi lini masa pakainya Khy (Instagram @khy)

RADAR MAGELANG – Baru-baru ini Kylie Jenner, selebriti dan pengusaha sukses, kembali menciptakan gebrakan dalam dunia fashion.

Kylie Jenner melebarkan sayap bisnisnya. Kabar ini membuat para penggemarnya sangat antusias, terutama setelah kesuksesan lini kosmetiknya yang terkenal, Kylie Cosmetics.

Dilansir dari laman People.com , Kamis (26/10) , Wanita 26 tahun sekaligus pendiri Kylie Cosmetic, Kylie Jenner mengumumkan bisnis terbarunya kepada pengikutnya di laman Instagram pribadinya pada hari Selasa (24/10) yanga diberi nama “Khy” .

“ Meet Khy” tulis kylie.

Kylie Jenner menyampaikan kegembiraannya melalui media sosialnya, dengan membagikan postingan produk pakaian dari koleksi “Khy.”

Pada unggahan terbarunya, Jenner berpose dengan jas hujan kulit panjang dan sepasang sepatu pump berwarna merah terang.

Saat dia duduk di lantai berkarpet krem, dia menatap kamera dengan riasan wajah berwarna perunggu yang lembut, termasuk lipgloss merah anggur yang pekat.

Baca Juga: Ragam Cabai: Urutan Cabai Dari Paling Ringan Hingga Terpedas Diseluruh Dunia

Bintang keluarga Kardashian itu juga men-tag akun media sosial Instagram baru untuk Khy, yang merujuk para pengguna ke media sosial baru dari brand tersebut.

Laman resmi Khy menampilkan salah satu foto Jenner dengan jas hujan yang sama. Jenner memunggungi kamera, menampilkan jas kulitnya lebih jelas, yang mempunyai kerah tinggi, dengan pinggang yang diikat dan lengan yang seperti balon.

“ Coming soon..sign up at khy.com” demikian bunyi unggahan tersebut.

Unggahan tersebut mendapatkan mencuri perhatian para penggemar mode dan respon dari netizen.
“Yesss cannot wait”
“Tha’ts hot”
“Can’t wait to see what is this brand”
“New Brand lets go”

Baca Juga: Beda Dari Soto Lain, Soto Bumbung Yang Disajikan Dalam Mangkuk Bambug Bikin Panasnya Awet Tambah Nikmat

Para penggemar Kylie Jenner dan pecinta fesyen dapat menantikan peluncuran lini pakaian “Khy,” yang dijadwalkan akan tersedia dalam waktu dekat. Selamat kepada Kylie atas pencapaian ini, dan semoga lini pakaian “Khy” menjadi ikon dalam dunia fesyen yang inklusif dan inspiratif. (Fatimah Rizqi z)

Lainnya

Exit mobile version