Neutron Yogyakarta

Anjing Sehat, Pemilik Bahagia: Gym Khusus untuk Hewan Peliharaan di Uni Emirat Arab

Anjing Sehat, Pemilik Bahagia: Gym Khusus untuk Hewan Peliharaan di Uni Emirat Arab
Sumber foto The National

RADAR MAGELANG – Posh Pets Boutiques & Spa adalah spa dan toko hewan peliharaan yang terletak di Al Baheen Tower, Pulau Al Reem, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dikenal sebagai orang pertama yang memperkenalkan pusat kebugaran anjing dalam ruangan di UEA.

Grym ini dilengkapi dengan treadmill anjing yang dirancang khusus untuk anjing guna membantu mereka meningkatkan kebugaran dan kesehatannya, terutama selama bulan-bulan musim panas.

Juga bermanfaat untuk berolahraga dan menghibur anjing, terutama di tengah meningkatnya suhu di UEA, sehingga menyulitkan anjing untuk keluar rumah.

Baca Juga: Belum Ada Obat Khusus Virus Japanese Encephalitis, Dinkes Sleman Masifkan Pencegahan

Anjing tidak pernah dipaksa berlari karena treadmill adalah mesin.

Anjing dapat berjalan dengan kecepatan yang sama, tidak seperti treadmill listrik yang memberikan lebih sedikit kendali kepada penggunanya.

Mansour Al-Hammadi, pemilik gym anjing mengenakan tarif kepada pengguna sebesar 1 dirham untuk penggunaan treadmill anjing atau sekitar Rp 4.200 per menit.

Dan semua pengaturan telah diuji dan dijamin aman untuk hewan.

Anjing hanya dperbolehkan berlari di treadmill selama 15 menit untuk pertama kalinya sebelum secara bertahap meningkat menjadi 30 menit dan seterusnya.

Baca Juga: Joko Widodo Beri Respon Terkait Gelar Alumnus UGM Paling Memalukan: Ya Biasa Saja, Tapi…

Hal ini bertujuan untuk meliat kondisian otot-otot anjing sehingga nantinya ia dapat menggunakan mesin tersebut untuk jangka waktu yang lebih lama.(Trimina Klara/bah)

Lainnya