Neutron Yogyakarta

Driver Ojol Kasar! Tempeleng Karyawan Minimarket Hingga Ancam Bakal Cari Masalah Lagi – Identitas Pelaku Masih Misterius

Driver Ojol Kasar! Tempeleng Karyawan Minimarket Hingga Ancam Bakal Cari Masalah Lagi – Identitas Pelaku Masih Misterius
Viral Sebuah Video Memperlihatkan Driver Ojol Tempeleng Karyawan Minimarket Di Depok (Instagram/@mimi.julid2)

RADAR MAGELANG – Sebuah video kontroversial yang menampilkan seorang oknum driver ojol melakukan tindakan kasar terhadap seorang karyawan minimarket di Depok menjadi sorotan utama warganet.

Video tersebut diunggah pada Selasa, 12 Desember 2023, oleh akun Instagram @mimi.julid2.

Dalam video yang menjadi viral tersebut, terlihat seorang driver ojol tampaknya melampiaskan kekesalannya dengan menampar seorang karyawan minimarket.

Kejadian tersebut tercatat terjadi pada 10 Desember 2023, sekitar pukul 02.30 dini hari, di RTM Kelapa Dua dekat Masjid Al Makmur, Depok.

Menurut keterangan dalam unggahan video dari akun @mimi.julid2, kronologi kejadian dimulai ketika seorang driver ojol hendak membeli susu.

Driver tersebut memanggil karyawan minimarket yang sedang istirahat di depan toko dan mulai melontarkan kata-kata tidak jelas.

Walaupun awalnya driver tersebut pergi setelah berbicara tidak jelas, ia tiba-tiba kembali untuk berbelanja.

Saat karyawan sedang menghitung belanjaan, kejadian mengambil arah yang tidak diinginkan.

Driver ojol tersebut bermain tangan dan mencegah karyawan untuk keluar, menyebabkan terjadinya konfrontasi fisik antara keduanya.

Dalam kehebohan tersebut, driver tersebut mengancam bahwa jika karyawan tidak bisa narik, akan mencarinya di lain waktu.

Hingga berita ini ditulis, identitas driver ojol dan kelanjutan dari kejadian tersebut masih menjadi tanda tanya besar.

Reaksi netizen terhadap video tersebut cukup keras.

Banyak netizen yang mengutuk tindakan driver ojol tersebut dan berharap agar tindakan tersebut mendapat sanksi yang setimpal.

“Sok jagoan…giliran ditempeleng balik manggil teman-temannya,” ucap salah seorang netizen dengan akun @raras_saraswati.

“Semoga benar-benar dipecat tuh tukang grab-nya ya, kesal boleh tapi jangan sampai main tangan,” ujar akun @sofieariyani.

Tidak hanya itu, beberapa netizen bahkan mengungkapkan kekesalannya dengan mengatakan, “Pengen nabok balik rasanya,” ujar akun @soleha9722.

Meskipun netizen sepakat bahwa tindakan driver ojol tersebut tidak dapat diterima, informasi lebih lanjut tentang identitas pelaku dan kelanjutan kejadian masih belum terungkap.(Cici Jusnia/bah)

Lainnya

Exit mobile version