Neutron Yogyakarta

Video Detik-detik Horor Kecelakaan KA Turangga dan KA Bandung Raya, Terdengar Teriakan Histeris

Video Detik-detik Horor Kecelakaan KA Turangga dan KA Bandung Raya, Terdengar Teriakan Histeris
Tangkapan layar video detik-detik penumpang berhamburan turun dari kereta api (KA) yang bertarakan Bandung Raya dan Turangga, Jumat 5 Januari 2024.

RADAR MAGELANG – Sebuah kecelakaan tragis antara Kereta Api (KA) Turangga dan KA Bandung Raya terjadi pagi ini di petak Jalan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa ini menciptakan momen mengerikan yang terdokumentasi dalam sebuah video amatir yang beredar luas di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook YT Tunggara Ngusep pada Jumat (5/1/2024), terlihat detik-detik pasca-tabrakan yang mencekam.

Para penumpang KA Turangga dan KA Bandung Raya terlihat panik berusaha keluar dari gerbong kereta yang mengalami kerusakan parah.

Baca Juga: Kecelakaan Kereta Api KA Turangga dan KA Baraya Mirip Tragedi Bintaro 1987, Diduga karena Miscommunication PPKA

Jeritan histeris memenuhi udara, menciptakan suasana tegang di antara para penumpang.

Seorang wanita terdengar berseru dengan nada panik, “Allahuakbar, turun, turun,” berulang kali meminta penumpang untuk segera meninggalkan kereta.

Sementara itu, suara tangis seorang wanita terdengar jelas, memberi tahu penumpang untuk turun secepat mungkin.

Dalam rekaman berdurasi 2 menit 28 detik itu, tampak beberapa penumpang berhamburan keluar dari gerbong, diikuti oleh seorang petugas keamanan kereta yang berusaha membantu evakuasi.

Seorang ibu terlihat menggandeng anaknya, berusaha menjauh dari bagian kereta yang memancarkan asap hitam tebal.

Baca Juga: Viral… Mengaku Sedang Olahraga Malam, Pria Inisial RMY Nekat Masuk Kos Putri, Sempat Bekap dan Banting Penghuninya

Asap hitam terlihat keluar dari gerbong depan KA Turangga, menunjukkan kerusakan parah pada bagian depan kereta.

Satu gerbong terlihat terguling ke areal persawahan, menciptakan pemandangan yang menakutkan.

Perekam video menyebutkan bahwa kecelakaan ini disebabkan oleh bertemunya antara dua kereta api tersebut.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi ini, mengakibatkan jalur dua arah KA tertutup sementara dan kedua gerbong kereta terguling.

Baca Juga: Proses Evakuasi Kecelakaan ‘Adu Banteng’ Kereta Api Bandung Raya dan KA Turangga, Kondisinya Darurat di Area Pematangan Sawah Jauh dari Akses

Tim penyelamat dan petugas darurat segera dikerahkan ke lokasi untuk membantu proses evakuasi dan menangani korban.

Lainnya

Exit mobile version