Neutron Yogyakarta

Bagikan 150 Tiket Goes To MotoGP Mandalika 2023

Bagikan 150 Tiket Goes To MotoGP Mandalika 2023
Tim Adira Finance kantor Jateng DIJ bersama para nasabah dan dealer yang hadir dalam agenda customer royalty di Silol Coffee. (Fahmi Fahriza/Radar Jogja)

RADAR MAGELANG – PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) wilayah Jateng – DIJ siap memberangkatkan 150 customer terpilih untuk turut serta menonton MotoGP seri Mandalika 2023 yang berlangsung 13 hingga 15 Oktober mendatang.

Kepala Wilayah Adira Finance area Jateng Surya Almada menyebut, pihaknya akan membagikan total 150 tiket ke Mandalika. Termasuk biaya akomodasi dan transportasi.

Ketentuan program ini para customer aktif Adira Finance harus menukarkan poin mereka yang ada di adirapoin. “Satu kupon nantinya terhitung 1.000 poin,” jelas Surya.

Sementara terkait adirapoin tersebut bisa didapatkan dari aplikasi Adiraku atau dari ragam transaksi yang dilakukan oleh customer. “Agenda ini serentak dijalankan juga di beberapa kota seperti Medan, Cirebon, Denpasar dan Gorontalo,” lanjut Surya.

Terkait periode penukaran poin sendiri akan dilangsungkan hingga Agustus mendatang. Selanjutnya akan dilakukan proses seleksi murni dengan cara diundi secara transparan.

Program ini dilakukan Adira Finance untuk turut menyemarakkan dan menaikkan aspek ekonomi dan pariwisata di Mandalika secara khusus. Selain itu besar harapan untuk keterlibatan customer baru Adira Finance secara lebih masif. “Ada peningkatan growth sebesar 38 persen di Q1 2023 dibanding Q1 2022,” jelasnya.

Surya menyebut, pasar mahasiswa di wilayah DIJ sendiri cukup besar meskipun tidak dominan yakni sekitar 15 persen. Total market sendiri masih didominasi perdagangan dan industri serta pariwisata yang mulai naik kembali. Perihal target di Q2 2023, Adira Finance menargetkan setidaknya naik dari pendapatan di Q1 2023.

“Target kami Rp 3 triliun akumulasi pada tahun 2023 dengan komposisi semester 2 sebanyak 60 persen,” tutup Surya. (cr1/bah)

Lainnya

Exit mobile version