Neutron Yogyakarta

Laka Lantas di Jalan Perempatan Angkrung Ketip, Pikap Terguling

Laka Lantas di Jalan Perempatan Angkrung Ketip, Pikap Terguling
RUSAK: Kondisi kedua kendaraan usai laka di Jalan Purwodadi - Sangubayu Senin (31/7) pagi.ISTIMEWA

RADAR MAGELANG – Kecelakaan lalu lintas melibatkan pikap dengan sebuah mobil sedan terjadi di Jalan Purwodadi – Sangubayu. Tepatnya di simpang empat Angkruk Ketip di Desa Jenar Lor, Kecamatan Purwodadi pada Senin (31/7) pagi.

Beruntungnya peristiwa tersebut tak memakan korban jiwa. Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum), Satlantas Polres Purworejo Eko Rosdianto menyebut, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00. “Kendaraan yang terlibat yaitu Toyota Vios dengan nomor polisi AA1396WL dengan pikap Mitsubishi L300 dengan nomor polisi AA8919JC,” sebut Eros sapaannya itu Senin (31/7).

Saat kejadian kondisi bagian depan mobil sedan mengalami rusak cukup parah, sedang mobil pikap terguling. Pun, langsung ditangani dan dievakuasi oleh petugas. “Kronologinya, mobil sedan melaju dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang, sesampainya di lokasi kejadian ada pikap melintas dari arah barat ke timur. Terjadilah laka tersebut,” jelasnya.

Kebetulan, di simpang empat tersebut tidak ada lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL). Sehingga, sangat rawan terjadi laka lantas. Pikap tersebut dikendarai oleh Pradana Aji Prabowo dan ditumpangi Dito Danuar, 21, serta Aziz, 21. Ketiga orang itu langsung dilarikan ke Puskesmas Ngombol dengan kondisi sadar dan luka ringan.  “Pengemudi mengalami nyeri dada dan kedua penumpang mengalami nyeri bahu sebelah kiri,” katanya. Untuk pengemudi mobil sedan Yohanes Kritiyanto, 38, merupakan warga Ngombol juga selamat dalam peristiwa nahas itu. (han/pra)

Lainnya