Neutron Yogyakarta

Kapolres Sambangi Anggota yang Sakit Menahun

Kapolres Sambangi Anggota yang Sakit Menahun
PERHATIAN : Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin bersama rombongan anjangsana ke rumah Aiptu Komarudin Hidayat yang sakit menahun.HUMAS POLRES KEBUMEN UNTUK RADAR KEBUMEN

RADAR MAGELANG – Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin didampingi pejabat utama Polres melakukan anjangsana ke rumah Aiptu Komarudin Hidayat, personel Polsek Sempor yang kini menderita sakit menahun.

Aiptu Komarudin terbaring sakit sejak 2018. Ia terakhir menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Sempor. Lantaran kondisinya terus menurun, bintara tinggi itu harus istirahat sementara dari tugas. Keseharian Komarudin kini fokus pemulihan fisik di rumahnya, Desa Meles, Kecamatan Adimulyo.”Semangat ya Pak. Semoga cepat sembuh dan bisa segera gabung dengan kami,” ucap Burhanuddin.

Burhanuddin mengaku terharu melihat perjuangan anggotanya di saat melawan penyakit yang diderita. Terlebih, semangat kesembuhan itu muncul karena dorongan ingin kembali bertugas seperti sediakala. “Jangan lupa olahraga dan makan-makanan yang sehat Pak. Kami selalu mendoakan untuk kesehatan bapak,” pesannya.

Baca Juga: MTsN 1 Kebumen Gelar Salat Gaib untuk Rakyat Palestina

Raut wajah Aiptu Komarudin seketika tampak bersemangat saat kapolres berkunjung ke kediamannya. Aiptu Komarudin terlihat duduk berhadapan dengan kapolres, sembari melepas rasa kangen bersama rekan dan pimpinan Polres Kebumen.

Aiptu Komarudin bercerita jika ia masih rutin kontrol untuk mengecek kesehatan dalam dua minggu sekali. Ia pun bersyukur kondisinya kini mulai berangsur membaik. ” Terima kasih sudah mampir ke tempat kami,” ucapnya. (fid/din)

Lainnya