Neutron Yogyakarta

Malam Natal di Purworejo Berlangsung Kondusif

Malam Natal di Purworejo Berlangsung Kondusif
TURUN LAPANGAN: Bupati Purworejo saat melakukan monitoring malam natal pada Minggu (24/12).

RADAR MAGELANG – Bupati Purworejo Yuli Hastuti memastikan ibadah Natal di Kabupaten Purworejo berjalan dengan aman dan kondusif. Itu dia sampaikan setelah melakukan monitoring bersama Forkopimda Kabupaten Purworejo pada Minggu (24/12) malam.

Mereka  melakukan monitoring di Gereja Katolik Santo Yohanes Rosul Kutoarjo dan Gereja Kristen Jawa di Jalan Kutoarjo-Ketawang. Monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan, kondusivitas, dan kenyamanan bagi masyarakat Purworejo.

Selain memastikan kondusivitas di gereja, bupati Pjuga mengecek kesiapan di posyan Stasiun Kutoarjo dan pos polisi pelayanan terpadu di Desa Geparang, Kecamatan Purwodadi, Purworejo (Jalan Daendels). Posko pelayanan dan pengamanan nataru tersebut sudah mulai dilakukan penjagaan sejak 22 Desember 2023 dan akan berlangsung hingga 2 Januari 2024. “Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Purworejo, Kodim Purworejo dan semua pihak, yang telah menugaskan personelnya untuk memberikan pengamanan, baik di jalan raya maupun rumah-rumah ibadah,” ucap Yuli.

Dia berharap, perayaan Nataru kali ini dapat berjalan baik dan lancar. Selain itu, seluruh pihak baik pemerintah, TNI, Polri dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Semoga masyarakat bisa melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman,” harapnya. (han/din)

Lainnya