Neutron Yogyakarta

Borobudur Land Beri Diskon HTM 20 Persen Khusus 14 Februari, Begini Syarat dan Ketentuannya…

Borobudur Land Beri Diskon HTM 20 Persen Khusus 14 Februari, Begini Syarat dan Ketentuannya…
WISATA BUATAN: Rainbow slide di Borobudur Land menjadi satu wahana yang menjadi incaran pengunjung.NAILA NIHAYAH/RADAR JOGJA

MUNGKID – Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Kabupaten Magelang pada Rabu (14/2/2024) mendatang.

Sebab destinasi wisata Borobudur Land memberikan diskon harga tiket masuk (HTM) sebesar 20 persen bagi pemilih yang sudah menggunakan hak pilihnya.

Manager Operasional Borobudur Land Seno Susilo menjelaskan, diskon tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap penyelenggaraan pemilu damai.

Khususnya di Kabupaten Magelang. Besaran diskon yang diberikan yakni 20 persen dari HTM normal Rp 20 ribu per orang.

“Kalau pengunjung datang dan menunjukkan bahwa dia sudah nyoblos dengan tanda tinta ungu di jari, nanti HTM-nya otomatis dipotong 20 persen dari (tiket normal) Rp 20 ribu. Jadinya (bayar tiket) Rp 16 ribu per orang,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (9/2/2024).

Namun, bagi pengunjung yang membawa anak bisa diakumulasi.

Artinya, kata dia, jika ada rombongan keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak, HTM-nya bisa dijumlahkan keseluruhan. Barulah kemudian dipotong diskon 20 persen.

Seno menambahkan, diskon tersebut hanya berlaku pada hari pemungutan suara.

Sementara jam operasionalnya mulai pukul 10.00 hingga 17.00. “Kalau hari biasa, operasionalnya pukul 08.00 sampai 17.00,” bebernya.

Kendati mendapat diskon HTM 20 persen, tapi pengunjung tetap harus membayar tiket lagi jika ingin menaiki wahana yang ada.

Yakni rainbow slide, monorel, kereta mini, dan kursi terbang. Masing-masing memiliki tiket yang beragam. Mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 10 ribu.

Namun, ada puluhan spot selfie yang bisa dinikmati pengunjung di area tersebut.

Mulai dari dinosaurus dengan berbagai jenis, payung pelangi, hingga spot foto berlatar luar negeri, seperti Universal Studio sampai Las Vegas.

Dia berharap, dengan adanya terobosan baru itu dapat mendongkrak kunjungan di Borobudur Land.

“Harapannya pengunjung antusias ke sini dan bisa menikmati liburan saat pemilu di Borobudur Land,” ungkapnya.(aya/bah)

Lainnya

Exit mobile version