Neutron Yogyakarta

Kas Hartadi: Yang Penting Siap

Kas Hartadi: Yang Penting Siap
FOKUS LATIHAN : Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi saat memimpin sesi latihan skuadnya di Stadion Mandala Krida.

RADAR JOGJA – Pelaksanaan kompetisi Liga 2 Indonesia yang direncakan awal September mendatang hingga kini belum ada kejelasan. Pasalnya, PSIM Jogja sebagai salah satu kontestan pun belum menerima jadwal kepastian pelaksanaan kasta kedua liga Indonesia tersebut.

Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi mengaku masih menunggu kejelasan kompetisi Liga 2 yang rencananya digelar awal September. Sejauh ini, baik dari klub maupun dirinya belum mendapatkan info secara pasti dari PT LIB mengenai pelaksanaan liga 2..

“Saya belum tahu dan saya masih menunggu info,” ujarnya, saat ditemui Radar Jogja di Stadion Mandala Krida, kemarin (14/8).

Kas Hartadi juga mengaku belum menerima informasi soal grup yang akan dimsuki PSIM Jogja di Liga 2 mendatang. “Ya selama ini belum ada kejelasan informasi kapan itu kick off. Grup aja belum ada informasinya apa lagi kick off,” bebernya.

Dengan ketidak jelasan informasi akan berlangsungnya Liga 2 itu, tidak membuat Kas Hartadi pusing. Ia memilih untuk tetap fokus latihan meningkatkan kapasitas para pemain PSIM Jogjakarta.

“Kalau saya kan hanya menunggu informasi kapan terlaksana. Dan saya yang penting sekarang hanya fokus menyiapkan tim,” ungkapnya.

Kas Hartadi juga menambahkan soal Liga 2 ini berlangsung kapan saja PSIM akan selalu siap untuk menghadapinya. “Saya tidak mau ambil pusing yang penting kami siap,” tandasnya (ayu/bah)V

Lainnya

Exit mobile version