Neutron Yogyakarta

Mbah Ponijan Coba Bunuh Diri dengan Kendat, tetapi Digagalkan Istri Tercinta

Mbah Ponijan Coba Bunuh Diri dengan Kendat, tetapi Digagalkan Istri Tercinta

RADAR MAGELANG – Ponijan, seorang kakek berusia 75 tahun di Jetis, Bantul nekat mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun, usahanya itu tidak sampai nyawanya mangkat, karena digagalkan oleh istri tercinta. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/10).

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, peristiwa itu diketahui pada pukul 14.15 WIB. Peristiwa bermula Ponijan sudah dalam kondisi menggantung di kayu gawang pintu menghadap timur. Namun, istrinya Tukinem, 72 melihatnya ketika sudah menggantung. “Sang istri langsung memutus tali kain warna biru dan warna hitam dengan sabit,” tambahnya.

Baca Juga: Respons Aduan Masyarakat ke Kapolda DIY, Polres Bantul Razia Knalpot Blobongan dan Sita Ratusan Sepeda Motor

Akibatnya korban terjatuh kepalanya terbentur kayu gawang. Atas kejadian itu dilaporkan ke polsek jetis. Ponijan mengalami luka di leher sebelah kanan lecet dan pelipis kanan berdarah karena terbentur gawang pintu.

Jeffry menyebut, Ponijan mendapat perawatan medis oleh puskesmas jetis. Hal itu karena luka yang dialami perlu penindakan medis. “Belum diketahui alasan korban karena masih dalam penanganan medis,” jelasnya. (rul/din).

Lainnya