Neutron Yogyakarta

Perempuan 42 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Diduga Tersengat Listrik Saat Menyanyi

Perempuan 42 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Diduga Tersengat Listrik Saat Menyanyi
NAHAS: Polisi melakukan olah TKP di Pedukuhan Turip RT 24 RW 10, Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Wates, Kulon Progo, Kamis (16/11).DOK POL KP

RADAR MAGELANG – Nasib nahas dialami TW, warga Pedukuhan Turip RT 24 RW 10, Kalurahan Ngestiharjo, Kapanewon Wates, Kulon Progo. Perempuan 42 tahun itu meninggal dunia setelah tersengat listrik di kamar rumahnya, Kamis (16/11) pukul 11.00.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti membenarkan kejadian tersebut. Korban kali pertama ditemukan anak korban Nuryani. Korban ditemukan tidur telentang di lantai dan memegang mix. Keterangan dari pihak keluarga, korban memang mempunyai hobi menyanyi.”Anak korban (Nuryani) menghampiri korban dan memegang tangan dan sudah dalam kondisi dingin, ditemukan ujung jempol tangan kiri, bawah ibu jari tangan kiri mengalami luka bakar,” ucap Iptu Noviartuti.

Baca Juga: Pemkab dan Polres Kulon Progo Inisiasi Gerakan Menanam Pohon

Saksi Ernawati sudah mencoba memutus aliran listrik dan memberitahukan kepada warga sekitar dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Kalurahan Ngestiharjo Polsek Wates. “Petugas kemudian melakukan pengecekan bersama tim medis Puskesmas Wates,” imbuhnya.

Tim medis Puskesmas I Wates Dokter Lusiana menyebutkan, terdapat luka bakar di ujung ibu jari tangan kiri, luka bakar di bawah ibu jari tangan kiri, dan luka bakar di jari manis tangan kanan. Disimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan.”Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, jenazah kemudian diserahkan oleh Kapolsek Wates kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ucapnya. (tom/din)

Lainnya