Neutron Yogyakarta

Risto Ingin Datangkan Pemain Belakang

Risto Ingin Datangkan Pemain Belakang
DIKEPUNG PEMAIN: Elvis Kamsoba saat mempertahankan bola dari pemain FC Barito Putera. (Elang Kharisma Dewangga/Radar Jogja)

RADAR MAGELANG – PSS Sleman akan memanfaatkan waktu tersisa di bursa transfer untuk mendatangkan pemain lagi. Pemain yang diincar adalah untuk mengisi lini pertahanan yang dinilai masih rapuh.

Pelatih kepala PSS Sleman Risto Vidakovic menyebut dirinya masih akan mencoba untuk mendatangkan seorang pemain baru di sisa waktu bursa transfer yang masih berlangsung ini. Risto mengaku akan mencari seorang pemain untuk mengisi posisi bek.”Kami hanya punya tiga pemain di posisi itu,” jelasnya.

Risto juga berharap agar pemain incarannya itu bisa datang ke Bumi Sembada di hari terakhir bursa transfer ini.Sesuai dengan regulasi, bursa transfer pemain di Liga 1 2023/2024 putaran kedua akan ditutup pada 28 November. Maka hal tersebut dimanfaatkan oleh pihak manajemen PSS Sleman.

Sebelumnya, PSS sudah mendapatkan dua pemain asing baru. Yakni Elvis Kamsoba dari Burundi dan Ajak Riak dari Sudan Selatan. Bahkan, keduanya sudah dimainkan saat PSS Sleman mengalahkan Barito Putera di Maguwoharjo International Stadium (MagIS), Minggu (26/11). Mereka tampil memuaskan dan apik dalam laga tersebut.

Di sisi lain, kehadiran Ajak Riak sebagai striker atau penyerang menggusur posisi Yevhen Bokhasvilli. Manajemen PSS resmi mengumumkan perpisahan dengan pemain asal Ukrania tersebut.Yevhen berpisah dengan PSS setelah kembali ke Laskar Sembada pada paruh musim 2022/2023.”Kami mengucapkan terima kasih kepada Yevhen atas kontribusinya selama ini untuk PSS,” ungkap Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Gusti Randa.

Pemain berpaspor Ukraina ini merupakan pemain yang memilki sejarah tersendiri untuk tim Super Elja. Sebab pemain tersebut pernah menjadi bagian dari PSS pada musim 2019/2020 dengan mencetak 16 gol.”Yevhen merupakan pemain yang berjasa untuk PSS. Terlebih Ia membantu kita untuk bangkit di paruh musim lalu,” tutur Gusti.

Gusti Randa juga berharap ke depan, Yevhen bisa memberikan yang terbaik di klub barunya dan bisa membantu timnya menjadi lebih baik lagi. (ayu/din)

Lainnya

Exit mobile version