Neutron Yogyakarta

Tim Sepakbola MIN 2 Sleman Sabet Juara 1 Kejuaraan Futsal

Tim Sepakbola MIN 2 Sleman Sabet Juara 1 Kejuaraan Futsal
PRESTASI: Tim Sepakbola MIN 2 Sleman berhasil menjadi juara 1 kejuaran futsal yang diikuti oleh SD/MI se-Kabupaten Sleman. (Dokumentasi MIN 2 Sleman)

RADAR MAGELANG – Tim sepakbola Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Sleman berhasil memenangkan juara pertama kejuaraan futsal. Kejuaraan diinisiasi SMP Muhammadiyah 1 Depok Sleman ini diikuti oleh semua jenjang SD/MI se-Kabupaten Sleman.

Pelatih tim sepakbola MIN 2 Sleman Sugeng Untara mengatakan, kejuaraan Futsal di SMP Muhammadiyah 1 Depok baru pertama kali diikuti oleh timnya. Meski begitu, anak didiknya mampu menjadi juara, bersaing melawan tim-tim kuat.

“Pemain disiplin dalam berlatih dan menjalankan taktik pelatih,” ungkapnya kemarin (27/11).

Tim MIN 2 Sleman mulai menjalankan debutnya pada babak penyisihan 32 besar. Atas kegigihan, tim mampu menggungguli lawan dan lolos ke partai final.

Kemudian, perjuangan tim berlanjut di babak final. Tim berhasil menggungguli SD Muhammadiyah Condongcatur dengan skor 3-1. Dan menjadikan MIN 2 Sleman meraih juara satu.

Sementara itu, Plt Kepala MIN 2 Sleman Isti Asfiah memgapresiasi keberhasilan yang sudah dicapai siswanya. Kemenangan itu dapat diraih atas koordinasi dan dukungan berbagai pihak. “Juara adalah bonus dari sebuah proses latihan keras dan tekad yang kuat,” ujarnya. (lan/eno)

Lainnya

Exit mobile version