Neutron Yogyakarta

Mulai 1 Januari 2024, MPR Jakarta tidak lagi Jual Kartu Multi Trip Ticket

Mulai 1 Januari 2024, MPR Jakarta tidak lagi Jual Kartu Multi Trip Ticket
OKE: Kartu Multi Trip Ticket (MTT) MRT Jakarta tidak dijual lagi mulai 1 Januari 2024. (Foto: Twitter @mrtjakarta)

RADAR MAGELANG – Terhitung mulai 1 Januari 2024, PT MRT Jakarta (Perseroda) tidak menjual lagi kartu Multi Trip Ticket (MTT).

Tak dijualnya kartu MTT karena PT MRT Jakarta memulai era pembayaran digital yang dapat memberikan nilai tambah kepada para pelanggan MRT Jakarta.

Meski kartu MTT tidak dijual lagi, pelanggan MRT Jakarta yang memiliki kartu tersebut masih dapat melakukan top up melalui loket maupun ticket vending machine di stasiun.

Kartu MTT yang sudah dibeli dan masih dimiliki pelanggan dapat digunakan hingga 31 Oktober 2024.

Baca Juga: Ade Armando Dilaporkan ke Polda DIY, Terkait Ujaran Kebencian Hasut Dinasti Politik Jogjakarta

“Bagi pelanggan yang ingin mengambil saldo MTT menjadi uang tunai, pelanggan dapat datang ke loket yang ada di stasiun untuk dilakukan refund, sesuai dengan nominal saldo yang terdapat di dalam kartu,” tulis keterangan PT MRT Jakarta di Twitter @mrtjakarta, Rabu 6 Desember 2023.

Dalam posting-an itu, PT MRT Jakarta juga menginformasikan berbagai metode pembayaran yang bisa dipakai untuk naik MRT Jakarta.

Baca Juga: Mahasiswa Aceh Gelar Aksi Demo, TikToker Adi Syahreza Dukung Usir Imigran Rohingya, Kontroversi Memanas!

Salah satunya adalah melalui tiket QR di aplikasi MyMRTJ. Kemudian beberapa kartu uang elektronik, yaitu Brizzi, e-money, TapCash, Flazz, KMT Commuter Line, jakcard, dan JakLingko.(amd)

Lainnya