Neutron Yogyakarta

Bayi Laki-Laki Gegerkan Warga Gowongan, Ditemukan saat Pulang Salat Subuh

Bayi Laki-Laki Gegerkan Warga Gowongan, Ditemukan saat Pulang Salat Subuh
DEKAT: Kain penutup bayi yang ditemukan di Gowongan Lor, Jetis, Kota Jogja. (ISTIMEWA)

RADAR NAGELANG – Seusai menjalankan salat subuh, warga Gowongan Lor, Jetis, Kota Jogja, digegerkan dengan adanya penemuan bayi di sebelah Masjid At-Tauhid. Bayi laki-laki itu ditemukan tergeletak pada Minggu (10/12/2023) sekira pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan bayi tersebut dalam keadaan hidup dan sehat. Kasat Reskrim Polresta Jogja AKP Probo Satrio saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut.

Dia menuturkan, penemuan berawal saat saksi  RMA, 18. Dia sedang berjalan hendak pulang usai salat subuhndi masjid.

Baca Juga: Mau Tau Aja atau Mau Tau Banget?, Ramalan Zodiak 10 Desember 2023 Mengungkap Rahasia Hari Ini!

“Mendengar suara tangisan sehingga saksi satu memanggil saksi dua untuk menghampiri yang ternyata ditemukan bayi dalam kondisi sehat yang tertutup jaket,” katanya, Minggu (10/12/2023).

Probo menyampaikan, bayi laki-laki itu berbobot 1880 gram dengan panjang 43 centimeter. Setelah mendapati temuan tersebut dilaporkan oleh kedua saksi ke kepolisian.

Baca Juga: Gerbrakan Baru dari Perusahaan Bioteknologi Interstellar Berkebun di Tengah Perubahan Iklim Hingga di Luar Angkasa

Sementara itu, untuk yang membuangnya saat ini belum diketahui. Sedangkan kondisi bayi dalam keadaan sehat. “Belum diketahui (pembuangnya, Red),” tambahnya. (rul/amd)

Lainnya