Neutron Yogyakarta

Tak Puas Dilayani, Pemuda Sabet Wanita Panggilannya

Tak Puas Dilayani, Pemuda Sabet Wanita Panggilannya
BARANG BUKTI: Pelaku Allan Maulana, 23, yang menyabet wanita panggilannya menggunakan pisau saat diamankan di Polsek Kasihan.(DOKUMENTASI HUMAS POLRES BANTUL)

RADAR MAGELANG – Seorang pemuda bernama Allan Maulana, 23, nekat menyerang wanita pesanannya (open BO) dengan pisau. Alasannya sepele, hanya karena Allan tidak puas dengan pelayanan yang didapatkan.

Kepala Seksi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (18/4) sekitar pukul 02.00 dini hari. Mulanya, pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah itu memesan wanita panggilan atas nama Sri, 32 dengan kesepakatan harga Rp 300 ribu. Namun tanpa sepengetahuan korban, ternyata pelaku membawa sebilah pisau yang disembunyikan di bawah kasur pada salah satu penginapan yang beralamat di Ngestiharjo, Kasihan.

Lantaran merasa tidak puas dengan pelayanan yang didapatkan, Allan pun menyerang Sri dengan pisau yang dibawanya. Korban yang panik lalu mencoba menangkis serangan pelaku hingga akhirnya mendapatkan luka pada bagian jari tangan serta leher. “Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasihan,” ujar Jeffry dalam keterangannya kemarin (18/4).

Berbekal laporan tersebut, polisi kemudian melakukan penangkapan terhadap Allan. Dari penangkapan itu polisi juga mengamankan barang bukti pisau yang digunakan untuk menyerang korban.”Untuk pelaku kamu jerat pasal 353 KUHP tentang penganiayaan yang direncanakan dan terancam hukuman empat tahun penjara,” tandas Jeffry. (inu/eno/sat)

Lainnya