Neutron Yogyakarta

Hadirkan Yamaha Classy Exhibition di Pakuwon Mall

Hadirkan Yamaha Classy Exhibition di Pakuwon Mall
BERAGAM SEGMEN : Berbagai jenis motor dihadirkan dalam Yamaha Classy Exhibition di Pakuwon Mall. Gelaran ini untuk mendorong penjualan segmen Yamaha Classy secara lebih masif(Fahmi Fahriza/radar jogja)

RADAR MAGELANG – Pameran otomotif bertajuk Yamaha Classy Exhibition hadir di Pakuwon Mall, sejak 31 Mei hingga 4 Juni. Pada gelaran ini, Yamaha memamerkan ragam unit andalan mulai dari Freego, Fazzio, Lexi, Filano hingga motor besar Yamaha R15. Tidak hanya itu, dihadir pula beragam segmen unit seperti Classy Series, Maxi Series, Moped Series, Matic Series dan Sport Series.

“Setidaknya ada sepuluh unit berbeda dari Yamaha yang ditampilkan. Turut hadir seluruh dealer Yamaha yang ada di wilayah Jogjakarta,” jelas sales marketing Yamaha Alang Wahyudi, kemarin (2/6).

Secara spesifik Alang mengungkapkan, gelaran ini untuk mendorong penjualan segmen Yamaha Classy secara lebih masif. “Utamanya kami ingin memperkenalkan dan mengoptimalkan penjualan unit Grand Filano Neo dan Grand Filano Lux,” papar Alang.

Salah seorang pengunjung exhibition, Dery Rahmad mengaku mengincar salah satu unit yang ditampilkan pada gelaran ini. “Ada satu yang diincar lagi. Aerox itu enak buat perjalanan jauh, saya punya juga tapi sekarang seringnya dipakai anak,” ujarnya. (cr1/bah/sat)

Lainnya