Neutron Yogyakarta

Setelah Putus Dengan Pacaranya, Beginilah Profil Singkat Dari Jisoo Blackpink

Setelah Putus Dengan Pacaranya, Beginilah Profil Singkat Dari Jisoo Blackpink
Jisoo Putus

RADAR MAGELANG – Kim Ji-soo atau lebih angkrab dengan nama panggilan Jisoo adalah penyanyi dan aktris dari Korea Selatan.

Jisoo juga salah satu anggota dari girl band ternama yaitu Blackpink. Menempati posisi sebagai vokalis dan visual utama.

Jisoo lahir di Seoul, Korea Sealatan pada 3 Januari 1995. Dia merupakan anak pertama dan memiliki seorang adik laki-laki.

Kehidupan pendidikan Jisoo setelah lulus dari sekolah menengah atasnya, ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Seni Ewha Women di Seoul, dengan jurusan Teater dan Film.

Baca Juga: Ini Dia Profil Ahn Bo-Hyun, Mantan Kekasih Jisoo Blackpink

Setelahnya Jisoo menjadi trainee di salah satu agensi hiburan terkemuka di Korea Selatan bernama YG Entertainment yang kemudian ia bergabung dengan Blackpink.

Hari-harinya sibuk dengan pelatihan yang ketat pada bidang menyanyi, menari dan berakting sebelum grup tersebut debut.

Awal debut Blackpink di tahun 2016 dengan single “Boombayah” dan “Whistle” yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dengan cepat mendapatkan popularitas mereka.

Selain berkecimpung didunia tarik suara, Jisoo juga sering tampil diberbagai acara varietas dan iklan.

Dengan keberhasilannya didunia hiburan ini, ia menjadi salah satu selebritis paling di cari dan diikuti di seluruh dunia.

Baca Juga: Kena Mental, Banyak Tentara Israel Tidak Siap Kembali Bertugas

Karena memiliki posisi sebagai visual utama dalam girl bandnya, Jisoo dikenal dengan sorot mata yang tajam, senyum memikat dan juga memiliki kebribadian ceria, ramah dan tulus.

Selain itu Jisoo adalah salah satu ikon fashion dan kecantikan yang sering kali menjadi model iklan merek-merek ternama seperti Dior Beauty.

Baru-baru ini Jisoo juga dikabarkan baru saja putuh dengan pacarnya Ahn Bo-hyun yang merupakan seorang aktor.

Baca Juga: Sempat Viral Di Tik Tok ! Fakta Biksu Tertua Dari Thailand Luang Pho Yai, Diduga Jalani Ritual Mumifikasi

Hubungan yang belum genap 3 bulan itu dikabarkan kandas karena kedua pasangan yang sibuk dengan jadwal masing-masing. (Trimina Klara)

Lainnya