Neutron Yogyakarta

Sosok Regi Nazlah Diduga Aniaya Afifah Riyad, Netizen: Ternyata Pelaku Bullying sejak Sekolah

Sosok Regi Nazlah Diduga Aniaya Afifah Riyad, Netizen: Ternyata Pelaku Bullying sejak Sekolah

RADAR MAGELANG – Selebgram Afifah Riyad beberapa waktu yang lalu mengunggah pengakuan di Instagram pribadinya bahwa ia dianiaya oleh mantan pacar suaminya.

Hal itu menjadi sorotan publik dan ramai diperbincangkan di media sosial. Netizen menduga bahwa pelaku penganiayaan tersebut bernama Regi Nazlah.

Dalam unggahan tersebut, Afifah Riyad membagikan kondisi dirinya saat setelah mengalami penganiayaan.

Terlihat bahwa beberapa bagian tubuhnya dipenuhi dengan luka-luka dan lebam.

Baca Juga: Sempat Viral Di Tik Tok ! Fakta Biksu Tertua Dari Thailand Luang Pho Yai, Diduga Jalani Ritual Mumifikasi

Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi karena sang mantan pacar gagal move on setelah putus dari Derry Fransakti, suami Afifah Riyad.

Setelah unggahan tersebut viral, netizen berbondong-bondong mencari tahu keberadaan Regi Nazlah yang diduga mantan pacar suami Afifah Riyad.

Namun, ternyata akun media sosial Instagram dan TikToknya mendadak hilang dan tidak bisa ditemukan.

Lebam di beberapa bagian tubuh Afifah Riyad. (Instagram dan TikTok /@afifahriyad)

Beberapa waktu kemudian, muncul berbagai pengakuan dari netizen bahwa mereka mengenal dan pernah terlibat masalah dengan Regi Nazlah.

Baca Juga: Rilis Single “Kalah” Fadil Jaidi Terjun ke Dunia Musik

Beberapa netizen mengatakan bahwa mereka pernah menjadi korban bullying Regi Nazlah semasa sekolahnya.

@afifahriyad maaf ka tapi dia emang tukang bully sejak SMP, aku masih trauma dan ingat kejadian waktu aku smp dulu, aku pernah didatengin dengan cara yang sama dia baikin aku bilang mau berteman setelah jumpa aku disiksa sama temen-temennya juga dia bahwa temennya yang cakapnya kotor banget dan aku juga tau sampai sekarang siapa orangnya dan manusianya. Kamu yang kuat ya kak semoga kamu bisa cepet sembuh ka,” tulis @pujirahma pada unggahan di akun Instagram Afifah Riyad, dilansir dari JawaPos.com, Rabu (25/10).

Baca Juga: Jokowi Lantik Mentri Baru Gantikan Syarul Yasin Limpo yang Terjerat Kasus Korupsi

Tidak hanya itu, netizen lain pun turut meninggalkan pengakuan menjadi korban bullying di kolom komentar unggahan Aifah Riyad.

“Dan aku juga dicakar sampe berdarah-darah cuma gara-gara dia ngerasa iketan rambut aku dikatain culun kalo inget itu kesel banget sumpah, penyakit hati dan berasa paling oke,” tulis @__aishaaa.

Hingga saat ini Regi Nazlah belum memberikan klarifikasi terkait dugaan yang diberikan netizen kepada dirinya bahwa dirinya adalah pelaku penganiayaan yang terjadi pada selebgram Afifah Riyad. (Zahra Lailya/Radar Jogja)

Baca Juga: Jelang Konser Emas 50 Tahun, God Bless Rilis Video Musik “Musisi”

Lainnya