Neutron Yogyakarta

Pernikahan Di Ambang Kehancuran: Film Komedi Romantis Terbaru Korea Love Reset : 30 Days

Pernikahan Di Ambang Kehancuran: Film Komedi Romantis Terbaru Korea Love Reset : 30 Days
Love Riset

RADAR MAGELANG – Film Korea yang bertemakan komedi romantis hadir kembali. Film ini diperankan oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min. Film ini berjudul Love Riset: 30 Days.

Film Love Reset sudah tayang di bioskop Korea sejak 3 Oktober 2023. Di Korea, film ini mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari penonton.

Selama 12 hari penayangan, film ini sudah berhasil menggaet sekitar 1 juta penonton di Korea. Film Love Reset  direncanakan akan tayang di Indonesia pada 1 November 2023.

Film Love Reset bercerita tentang sepasang suami istri Jung Yeol  (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra(Jung Su Min) berencana akan mengakhiri hubungan mereka dengan bercerai.

Baca Juga: Seorang Wanita Paruh Baya Tewas Usai Lompat dari Lantai 3 Mall Taman Anggrek, Diduga Bunuh Diri

Hubungan tersebut berakhir karena pertengkaran di antara keduanya tidak kunjung berakhir dan terjadi terus menerus.

Namun saat proses perceraian yaitu 30 hari sebelum perceraian tersebut disahkan, mereka mengalami kecelakaan yang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan Jung Yeol mengalami amnesia. Ia lupa dengan Hong Nara dan juga pernikahannya. Dari situlah cerita dimulai kembali.

Film ini penuh dengan adegan komedi. Melalui trailer yang dibagikan di kanal youtube Cinepolis Indonesia, menggambarkan bagaimana aksi kocak mereka.

Baca Juga: Duh! Ternyata Ini Motif Pemobil Viral Bawa Sajam Diduga Begal di Tol Tangerang

Keributan-keributan yang hadir disajikan dengan cara berkomedi. Melalui trailer tersebut, sudah terlihat bagaimana kelucuan para pemain yang ada di film Kelucuan-kelucuan yang dihadirkan film ini memiliki daya tarik yang kuat untuk menggaet penonton untuk  menikmatinya. (Annida Muthi’ah/RADAR JOGJA)

Lainnya

Exit mobile version