Neutron Yogyakarta

Jisoo BLACKPINK Bakal Main di Film “Omniscient Reader’s Viewpoint” Berpasangan dengan Yoo Jung Hyuk?

Jisoo BLACKPINK Bakal Main di Film “Omniscient Reader’s Viewpoint” Berpasangan dengan Yoo Jung Hyuk?
Salah satu member Blackpink Jisoo pertimbangkan tawaran projet di film Omniscient Reader (Instagram/@sooyaaa)

RADAR MAGELANG –  Kabar gembira datang bagi penggemar BLACKPINK di seluruh dunia, karena salah satu anggotanya, Jisoo, sedang mempertimbangkan sebuah langkah berani dalam karir aktingnya.

Ia telah membuat banyak orang tak sabar dengan pertimbangan untuk memainkan peran penting dalam adaptasi film dari novel web populer “Omniscient Reader.

Dilansir dari laman Allkpop.com,  Perwakilan YG Entertainment selaku agensi Jisoo BLACKPINK mengumumkan pada (24/10) bahwa Jisoo tengah pertimbangkan tawaran main di film “Omniscient Reader’s Viewpoint”.

Baca Juga: Ternyata Begini Asal Mula Tiup Lilin di Hari Ulang Tahun, Yukk Simak

“Jisoo BLACKPINK telah didekati dengan tawaran untuk tampil di ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Dia saat ini sedang meninjau proposal tersebut,” terang YG Entertainment.

Sementara itu merupakan film yang diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama.

Alur ceritanya mengikuti karakter utama, Kim Dok Ja, yang tiba-tiba mendapati dirinya masuk ke dalam dunia yang telah berubah mengikuti narasi novel yang dibacanya.

Baca Juga: Kabut Asap di Palembang Kian Menebal, Jarak Pandang Terbatas

Misinya adalah mengembalikan dunia ke keadaan semula.

Sekiranya Jisoo menyetujui tawaran tersebut, besar kemungkinan dirinya berperan sebagai Lee Ji Hye, pasangan Yoo Jung Hyuk.

Sebelumnya dikabarkan bahwa aktor Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop sedang dalam pertimbangan untuk memerankan Yoo Jung Hyuk dan Kim Dok Ja.

Seiring pengumuman ini menjadi berita utama, tidak diragukan lagi bahwa “Omniscient Reader” akan mengundang perhatian besar dan mendapatkan sorotan internasional yang besar. (Fatimah Rizqi z/Radar Jogja)

Baca Juga: Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 4 Telah Dibuka, Ini Syarat Pendaftarannya

Lainnya

Exit mobile version