Neutron Yogyakarta

Rambut Diikat dan Pakai Nomor Punggung 1, Duta Sheila On 7 Ikut Main Voli Antar RT

Rambut Diikat dan Pakai Nomor  Punggung 1, Duta Sheila On 7 Ikut Main Voli Antar RT
SERVIS: Duta Sheila on 7 ikut main dalam pertandingan bola voli yang digelar di Mijil Arena Ganjuran, Condongcatur, Sleman, Selasa (31/10) malam. (RIZKY WAHYU/RADAR JOGJA)

RADAR MAGELANG – Vokalis band Sheila On 7 Akhdiyat Duta Modjo atau akrab disapa Duta ikut serta main voli antar RT (rukun tetangg) di Ganjuran, Condongcatur, Sleman, Selasa (31/10) malam. Duta mewakili RT 09 dengan kostum berwarna hijau. Timnya melawan RT 03.

Pantauan Radar Jogja di lokasi, Selasa (31/10) malam, Duta tampak bermain voli saat set pertama. Dia menggunakan kaos warna hijau bernomor punggung 1. Dengan rambut terikat, aksi Duta selalu mengundang teriakan penonton.

Baca Juga: Memeriahkan Sumpah Pemuda, Duta Sheila On 7 Ikut Main Voli Antar-RT

Lokasi lapangan yang berada di pinggir jalan membuat banyak penonton tumlah ruah. Tidak sedikit juga penonton dari kaum hawa yang menonton. Mereka tampak antusias ingin melihat aksi Duta.

Lomba voli diadakan di Mijil Arena, Ganjuran, dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 2023. Lawan timnya Duta menggunakan seragam berwarna serba merah. Dia tampak membaur dengan warga lainnya di lokasi.

Baca Juga: Duta Sheila on 7 Ikut Lomba Voli Antar RT di Kampungnya

Riuh tepuk tangan selalu terjadi dalam pertandingan voli. Pada set kedua, Duta tampak sudah tidak bermain lagi dan digantikan pemain lainnya. Namun, penonton masih juga tampak banyak meski hari sudah malam. (rul)

Lainnya

Exit mobile version