Neutron Yogyakarta

Akhirnya Rilis, Disney tampilkan Official First Look film Snow White!

Akhirnya Rilis, Disney tampilkan Official First Look film Snow White!
First Look Live Action Snow White bersama 7 kurcaci (cbr.com)

RADAR MAGELANG – Antusiasme para penggemar Disney mencapai puncaknya dengan rilis tampilan pertama resmi dari film “Snow White.”

Disney Studios baru-baru ini membagikan sneak peek pertama dari proyek adaptasi live-action klasik dongeng ini, yang telah lama dinantikan oleh penonton di seluruh dunia.

Dilansir dari laman Deadline Kamis (2/11), Walt Disney Studios meluncurkan official first look perdana untuk film live-action Snow White melalui akun resminya yang memperlihatkan Snow White dalam kostumnya yang khas, lengkap dengan tujuh kurcacinya yakni Bashful, Doc, Dopey, Grumpy, Happy, Sleepy, dan Sneezy.

film “Snow White” mengikuti kembali cerita yang akrab tentang seorang putri yang baik hati, tujuh kurcaci yang ramah, dan penyihir jahat dengan pendekatan live-action yang menawan.

Tampilan pertama ini memberikan gambaran singkat tentang dunia yang akan dihadirkan dalam film, dengan fokus pada karakter utama, Snow White, yang diperankan oleh aktris muda berbakat Rachel Zegler.

Rachel Zegler akan bermain sebagai tokoh utama dalam versi baru dari film animasi klasik Disney tahun 1937 ini, sebuah karya yang mendasari kejayaan studio ini berdasarkan dongeng abad ke-19 dari Grimm Bersaudara.

Selain Zegler sebagai pemeran utama, Putri Salju juga akan dibintangi Gal Gadot sebagai Ratu Jahat. Greta Gerwig dan Erin Cressida Wilson menulis skenario sementara Marc Webb menyutradarai film fitur tersebut. Marc Platt diproduksi.

Sebelumnya film ini akan dirilis pada 22 Maret 2024 yang kemudian dirubah menjadi 21 Maret 2025 sebagai dampak dari aksi pemogokan SAGAFTRA yang sedang berlangsung.(Fatimah Rizqi Z)

Lainnya

Exit mobile version