Neutron Yogyakarta

Serial Dua Wajah Arjuna, Angkat Kekuatan Super Bisa Merubah Wajah

Serial Dua Wajah Arjuna, Angkat Kekuatan Super Bisa Merubah Wajah
Serial Dua Wajah Arjuna, Angkat Kekuatan Super Bisa Merubah Wajah sumber gambar IMDb

RADAR MAGELANG – Kali ini akan ada salah satu serial original WeTv, Dua Wajah Arjuna akan tayang pada 10 November 2023 mendatang dengan jumlah 8 episode.

Serial ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan diperankan oleh Beby Tsabina dan Yesaya Abraham.

Dilansir dari movieindozone, Dua Wajah Arjuna ini akan mengangkat kisah Arjuna yang tidak percaya diri akan penampilannya.

Ia bahkan tidak memiliki banyak teman karena kekurangan fisiknya. Namun secara tiba – tiba ia berubah menjadi tampan dan didekati oleh kaum hawa.

Manoj mengaku mengangkat film ini karena memiliki konsep yang unik.

Country Head WeTv dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson menjelaskan bahwa film yang dikemas dengan ringan dan penuh unsur komedi ini diharapkan dapat memberikan pesan yang baik kepada remaja – remaja yang sering depresi karena penampilan.

“Dari WeTv kita sempat melakukan research ke anak – anak muda dan ada data yang menunjukkan ada banyak sekali yang depresi, mental breakdown yang terjadi karena bullyng di sekolah atau tidak bisa menerima keadaan sendiri,” ujar Lesley.

Manoj Punjabi dari MD Entertainment menyampaikan rasa terima kasih pada WeTv Indonesia karena terus mendukung MD Entertaiment dalam berkarya.

“Terimakasih untuk WeTv Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya pada MD Entertaiment dalam memproduksi sebaik mungkin dan menghibur masyarakat,” ucap Manoj.

Tidak hanya Beby Tsabina dan Yesaya Abraham saja, tetapi  ada pemain serial lainnya seperti Mikha Hernan, Kathleen Carolyn, Rizky Farel, dan Keanu Campora. Trailer Dua Wajah Arjuna sudah bisa kalian saksikan melalui kanal Youtube MD Entertaiment.

Sudah siap menyaksikan Yesaya dan Beby bermain di serial baru mereka? Jangan lupa saksikan pada 10 November di WeTv. (Juliana Belence/ RADAR JOGJA)

Lainnya

Exit mobile version