Neutron Yogyakarta

Gunakan Jaket Khas Scotlandia, Kate Middleton Cicipi Trek BMX

Gunakan Jaket Khas Scotlandia, Kate Middleton Cicipi Trek BMX
Kate Middleton menggunakan jaket kas Skotlandia. (Daily mail)

RADAR MAGELANG – Kate Middleton selalu punya cara untuk menarik perhatian publik. Kali ini, dalam kunjungannya ke bdan amal Outfit Moray di Scotlandia, Kate Maiddleton sempat mencicipi trek BMX bersama anak-anak.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (3/11/23), Kate Middleton menunjukan keakrabannya dengan anak anak. Kegiatan tersebut memang diselenggarakan untuk program pembelajaran di alam terbuka.

Dalam suatu kesempatan Kate sempat menaiki sepeda milik seorang anak. Sebelumnya, anak tersebut jatuh dari sepeda lalu Kate menghampirinya. Kate juga juga dengan sukarela menjadi pengatur waktu pada perlombaan balap sepeda.

Bersama dengan Pangeran William, Kate menunjjukan keterampilan bersepeda mereka selama tur mini di Skotlandia utara. Lengkap dengan menggunakan helm, Kate dengan piawai menaiki sepeda. Kerumunan massa yang bersemangat, menyemangati William dan Kate untuk Melewati beberapa rintangan.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Kerajaan ini menggunakan pakian tradisional Skotlandia. Kate menggunakan jaket berwarna hijau dengan garis coklat dan hitam, yang dipadukan dengan celana jins. William sendiri menggunakan jaket lilin dan celana chino, saat ada rintik hujan.

“Setelah kepergian pasangan Kerajaan ini adalah hari jadi kami yang ke-20, menjadi acara yang luar biasa untuk merayakan pencapaian tersebut untuk menantikan 20 tahun kedepan” Ujar Tony Brown kepala eksekutif Outfit Moray dilansir Dailymail.(Ahmad Riffi Al Hakim/JawaPos)

Lainnya