Neutron Yogyakarta

Mulai Besok Banget Nih!! Akan Digelar Kembali Comic Con 2023, Saksikan Dan Rasakan Keseruannya

Mulai Besok Banget Nih!! Akan Digelar Kembali Comic Con 2023, Saksikan Dan Rasakan Keseruannya
Foto: indonesiacomiccon

RADAR MAGELANG – Tertarik dengan budaya popular seperti Komik dan game? Wajib banget untuk datang ke Indonesia Comik Con 2023 yang akan hadir kembali 4-5 November 2023 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Assemby, Cendrawasih dan Plenary Hall.

Setelah sukses pada gelaran pertama yang diadakan pada 23-25 Juni 2023 lalu. Indonesia Comic Con x DG Con 2023 tidak kalah meriah dibandingkan Indonesia Comic Con Pop Asia 2023.

Karena festival ini akan dimeriahkan dengan banyak cosplayer dengan berbagai karakter, baik itu karakter dari komik, anime, sampai gim.

Keseruannya juga bukan hanya disitu saja masih ada banyak yang akan ditampilkan penasaran apa saja?

Portofolio Review Dari Pakar

Daya tarik dari event ini adalah adanya Portofolio Review dari pakar terbaik. Dimana hasil karya-karya akan di review dan dibagi menjadi beberapa kategori seperti sketch artist, line artist, colorist, storyboard sketsa dan akan di review oleh MKC Studio.

Baca Juga: Soal Isu Kebocoran Data Kementerian Pertahanan, Begini Tanggapan Pakar Keamanan Siber

Lalu bagi Anda yang suka Komik bisa melakukan Portofolio review dengan m&c – KOLONI. Bahkan, untuk kategori animasi, bisa input karya agar di review langsung oleh Tawakal Animation.

Eits, ada kategori Concept Artist , 2D Animation Artist, 3D Animation Artist, 3d Modeling Artist,, Lighting And Compositing Artist, VFX Artist, Technical Director serta Game Programmer yang langsung di review oleh Brandoville Academy.

Nominasi DG Award

Salah satu acara pop culture terbesar di Indonesia, event ini juga menggelar DG Award yang memberikan kesempatan untuk pelaku industry di subsector pengembangan gim dan esport Indonesia. Untuk bisa ambil bagian dalam voting ke beberapa nominasi DG Award 2023 yang telah dikurasi.

Baca Juga: Film Fall Mendapatkan Sekuelnya, Digarap Tahun Depan

Yang kategorinya meliputi: Male Esports Player Of The Year, Female Esports Player Of The Year, Esport Team Of The Year, Game Of The Year, Caster Of The Year, Local Game Publisher Of The Year, Dan Juga Esport Brand Ambassador Of The Year.

Guests Star dan Cosplay Competition

Ini yang menjadi daya tarik pada pagelaran Indonesia comic Con dari tahun ke tahun yaitu Grand Final Cosplay Competition. Dimana kompetisi ini diperuntukan untuk para cosplayer yang ini menjadi cosplay idol.

Baca Juga: Hingga Awal November Ini, Ada 65,9 Hektare Lahan Di Gunungkidul Terbakar

Dan jangan lewatkan guest star atau bintang tamu yang hadir dalam kemeriahan Indonesia Comic Con x DG Con 2023 yaitu Hakaosan (cosplayer), Ely (cosplayer), Will (Cosplayer) dan Ed Westwick (Actor).

Bersiap-siaplah untuk mampir ke Indonesia Comic Con x DG Con untuk memeriahkan dan rasakan keseruannya. (Caswati)

Lainnya

Exit mobile version