Neutron Yogyakarta

Ayah David Ozora Diduga Sindir Mario Dandy Satriyo yang Bisa Keluar Masuk LP Salemba: Pulang Buat Ketemu Mama

Ayah David Ozora Diduga Sindir Mario Dandy Satriyo yang Bisa Keluar Masuk LP Salemba: Pulang Buat Ketemu Mama
Jonathan Latumahina, ayah David Ozora. (Kolase YouTube/ curhat bang denny sumargo/ PMJ News)

RADAR MAGELANG – Belakangan ini, Jonathan Latumahina yakni ayah dari David Ozora korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo menjadi sorotan usai sebut ada tahanan Lapas Salemba yang bebas keluar masuk lapas untuk menemui keluarga.

Pernyataan itu ia cuitkan di media sosial X alias Twitter yang mengutip dari akun X @logikapolitikid.

Yang mana akun itu disebut-sebut sebagai akun yang kerap membongkar penelusuran latar belakang Mario Dandy Satriyo.

Terbaru, akun @logikapolitikid menguggah tulisan yang menyindir soal tahanan Rutan Salemba yang memiliki kaitan dengan mantan Pejabat Pajak.

“Gilak yah.. sekelas tersangka korupsi pupuk aja bisa dikawal Kapolsek.. nah, gimana dengan sekelas eks Pejabat Pajak? Takis gak nih.. hasil penyamaran si Pablo di Salemba.. jawab kalo pada minat..,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Potret Kelakuan Biadab Tentara Israel Kembali Terekam, Kali Ini Menyeret Jenazah Warga Palestina Pakai Mobil

Diketahui akun yang sering menyebutnya sebagai Pablo itu menyindir ayah Mario Dandy yakni Rafael Alun Trisambodo yang seorang mantan Pejabat Pajak yang kini terlibat kasus pencurian uang dan korupsi.

Menanggapi cuitan tersebut, ayah David Ozora ikut memberikan sindiran.

“Seru ini, kalo dispill LP Salemba bisa kalang kabut karena ada tahanan yang bisa keluar masuk tahanan buat pulang ketemu Mama. Siap-siap.” balas Jonathan Latumahina melalui akun X nya, @seeksixsuck.

Jonathan Latumahina menyebut ada tahanan di Lapas Salemba yang dapat keluar masuk untuk kepentingan pribadi berupa bertemu keluarga.

Baca Juga: Menteri Zulhas: Produk Import Rusak Pasaran UMKM Indonesia

Meski tidak menyebutkan sosok yang dimaksud secara jelas, banyak warganet yang menduga-duga bahwa tahanan tersebut adalah Mario Dandy Satriyo.

Secara ia adalah putra mantan Pejabat Pajak, dan juga sedang menjalani penahanan di Lapas Salemba, bersama tersangka lainnya, Shane Lukas.

Selaku ayah dari korban penganiayaan Mario Dandy, Jonathan Latumahina sering menyoroti tindakan pelaku, sehingga diduga kuat cuitan itu menyindir Mario Dandy Satriyo yang divonis 12 tahun penjara. (Erlika Yusfiarista)

Lainnya