Neutron Yogyakarta

Natal Semakin Dekat,  Ini 5 Barang Berikut untuk Kado yang Berkesan dan Tidak Terlupakan

Natal Semakin Dekat,  Ini 5 Barang Berikut untuk Kado yang Berkesan dan Tidak Terlupakan
Ilustrasi wanita memakai lipstik (kaboompics/Pixabay.com)

RADAR MAGELANG – Natal tinggal satu bulan lagi, momen spesial ini biasanya dirayakan dengan orang terdekat seperti, keluarga, kerabat, teman ataupun kekasih.

Perayaan ini identik dengan hiasan natal, makan bersama, menghias pohon natal maupun hadiah natal.

Pemberian hadiah natal juga merupakan hal yang ditunggu-tunggu saat natal tiba, ada banyak rekomendasi hadiah yang bisa diberikan.

Baca Juga: Sangat Bermanfaat! Berikut 12 Ide Hadiah Natal Terbaik yang Bisa Kamu Berikan untuk Teman atau Keluarga

Namun, tidak semua hadiah bisa menjadi berkesan dan terkenang selamanya.

Berikut lima barang yang bisa dijadikan hadiah natal paling berkesan dan tidak terlupakan.

1. Handuk

Bagi sebagian orang mungkin handuk bukanlah hadiah yang tepat, tetapi tanpa disadari setiap hari kita menggunakan handuk dalam keseharian.
Dengan memberikan handuk yang berkualitas, tentu akan membuat orang yang menggunakannya menjadi senang dan akan mengingat pemberinya.

2. Lilin aromaterapi

Bukan hal yang asing jika lilin aromaterapi menjadi hadiah natal yang berkesan bagi penerimanya.

Aroma yang dihasilkan dari lilin membuat orang yang menghirupnya akan mengenang momen pemberian hadiah tersebut.

3. Pigura berisikan foto

Hadiah satu ini bisa dibilang cukup sering dilakukan oleh banyak orang, dimana foto bertujuan untuk mengabadikan peristiwa yang belum tentu bisa terulang di masa depan.

Maka itu, banyak orang memberikan pigura berisikan foto untuk diberikan kepada orang terdekat sebagai kenangan.

4. Saputangan

Barang satu ini tidak lepas dari kaum lelaki di dunia, bagi kamu yang ingin memberikan hadiah natal kepada lelaki coba beri saputangan untuk memberikan ingatan yang membekas bagi mereka.

5. Mug natal

Hadiah satu ini cocok diberikan pada orang yang suka menikmati kopi atau teh, karena hampir setiap harinya mereka menggunakan mug untuk menikmati rutinitasnya.

Pemberian mug yang di custom dapat meningkatkan ingatan dengan sang pemberi, ditambah dengan tulisan maupun gambar bertema natal akan semakin memperkuat kesan terhadap hadiah tersebut.

Siapkan hadiah natalmu mulai sekarang diantara 5 barang tersebut, agar menjadi hadiah natal yang paling berkesan dan tidak terlupakan bagi penerima. (Jessica Irawan/JawaPos)

Sumber: Bhg.com

Lainnya

RADAR MAGELANG – Proyek pembangunan gedung Puskesmas Alian telah rampung dikerjakan. Infrastruktur layanan kesehatan ini dibangun atas manfaat dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) senilai Rp 6,3 miliar. Kepala UPTD Puskesmas Alian Brantas Prayoga memastikan, seluruh layanan kesehatan akan lebih optimal pasca menempati gedung baru. Sebab lewat perbaikan ini standar layanan kesehatan di Puskesmas Alian setingkat lebih maju dari sebelumnya. Terpenting sudah tersedia layanan rawat inap dan rawat jalan. “Layanan kami UGD 24 jam. Di poli kami punya ruang pemeriksaan umum dan MTBS,” jelasnya, Selasa (26/12). Puskesmas yang berlokasi di Jalan Pemandian Krakal tersebut secara resmi membuka pelayanan perdana pada awal Desember lalu. Dari DBHCHT, Puskesmas Alian kini memiliki gedung dua lantai. Dengan fisik bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi. Berbagai pelayanan penunjang tambahan saat ini juga telah tersedia. Antara lain poli, pemeriksaan USG dan persalinan. Selain itu, pembangunan Puskesmas Alian juga didesain memiliki ruang tunggu lebih luas agar masyarakat nyaman. Brantas menyatakan, pihaknya akan berkomitmen untuk selalu menjaga mutu kualitas serta profesionalitas terhadap layanan kesehatan masyarakat. “Ada beberapa ruangan dan sudah sekarang beroperasi untuk pelayanan masyarakat,” ucapnya. Sementara itu, Kepala Bea Cukai Cilacap M Irwan menyebut, realisasi penerimaan negara dari objek cukai rokok di Kebumen terbilang cukup tinggi. Tepatnya mencapai Rp 300 miliar. Penerimaan ini tak luput karena banyaknya produsen rokok rumahan di Kebumen. “Penerimaan cukai justru dari Kebumen. Karena pabrik rokok cukup besar ada di Kebumen, sama klembak menyan itu heritage,” kata Irwan. M Irwan menjelaskan, sejauh ini berbagai upaya terus digencarkan agar penerimaan dari objek cukai rokok dan tembakau terus meningkat. Salah satunya melalui tindakan represif dengan melakukan operasi penertiban rokok ilegal. Kemudian, upaya preventif melalui pengawasan terhadap distribusi rokok ilegal. “Ada skema bagi hasil, buat sosialisasi dan patroli tim terpadu,” jelasnya. (fid/ila)