Neutron Yogyakarta

IVE Bagikan Jadwal ‘The 1st World Tour Show What i Have,’ Jakarta Jadi Kota Kedua yang Disambangi

IVE Bagikan Jadwal ‘The 1st World Tour Show What i Have,’ Jakarta Jadi Kota Kedua yang Disambangi
Indonesia jadi negara kedua dalam world tour IVE. (X @mecimapro)

RADAR MAGELANG – Indonesia merupakan salah satu negara denga pasar K-Pop yang sangat besar. Bukan hanya isapan jempol, hal ini terbukti dari banyaknya konser, fan meeting, bahkan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan membuka cabangnya di Jakarta.

Tidak mengejutkan jika saat ini, Jakarta menjadi kota yang berada di awal dalam sebuah tur dari artis Korea Selatan. IVE merupakan girl group yang debut pada tanggal 1 Desember 2021, memilih Jakarta sebagai negara kedua dalam world tour mereka.

IVE sukses membuka world tour ‘Show What i Have’ yang berlangsung di Seoul pada tanggal tujuh dan delapan Oktober. Dalam konser perdana mereka grup dengan enam anggota ini, berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bersama para penggemar di Korea Selatan.

Starship Entertainment baru-baru ini mengumumkan tur dunia pertama IVE. Berjudul IVE The 1st World Tour ‘Show What I Have,’ dan daftar kota dari tur ini dirilis pada tanggal 8 November KST melalui platform media sosial resmi grup.

IVE akan melanjutkan world tour mereka, dengan tampil di 27 kota di 19 negara, termasuk Asia, Amerika, Eropa, Amerika Selatan, dan Australia.

“Ini adalah tur dunia pertamaku sejak debut, dan aku sangat senang bisa tampil di atas panggung untuk menemui para penggemar dari seluruh dunia. Saya sedang mempersiapkan diri dengan keras, untuk memastikan penampilan yang luar biasa, jadi saya harap semua orang bersemangat,” ungkap pemimpin grup Ahn Yujin yang sangat antusias untuk tur ini, seperti yang dikutip dari Allkpop.

Jakarta, Indonesia menjadi tempat kedua yang akan disambangi IVE pada tanggal 13 dan 14 Januari 2024. Melalui media sosialnya, PT Melania Citra Permata (Mecimapro) mengkonfirmasi bahwa mereka yang akan memboyong IVE.

Mecimapro juga mengkonfirmasi jika IVE The 1st World Tour ‘Show What I Have,’ akan diselenggarakan di ICE BSD CITY Hall 5 – 6. Selain itu, pembelian tiket dapat dilakukan pada tanggal 13 November untuk membership MCP, sedangkan penjualan umum dapat dibeli di tanggal 14 November.

Berikut harga tiket IVE The 1st World Tour ‘Show What I Have,’
– Blue Platinum Package (Soundcheck + Send-Off) Rp3.500.000
– Blue Soundcheck Package Rp3.200.000
– Blue Rp2.900.000
– Pink Rp2.700.000
– Green Rp2.400.000
– Yellow Rp2.200.000
– Orange Rp1.800.000
– Gray Rp1.200.000

Harga belum termasuk pajak dan biaya pembelian tiket di website. Tiket akan dijual melalui mecimashop.com dan tiket.com.(Meuthia Nabila/JawaPos)

Sumber: allkpop, Mecimashop.com

Lainnya

Exit mobile version