Neutron Yogyakarta

Sutradara “The Marvels” Nia Dacosta Beberkan Gaet Park Seo Joon Usai Nonton Itaewon Class

Sutradara “The Marvels” Nia Dacosta Beberkan Gaet Park Seo Joon Usai Nonton Itaewon Class
Sosok Aktor Park Seo Joon.(Google/Beauty _ Jurnal _Sociolla)

RADAR MAGELANG – Bagi pecinta drama korea (drakor) pastinya tak asing lagi dong dengan Park Seo Joon.

Sosok Park Seo Joon merupakan seorang aktor berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada 16 Desember 1988 di Seoul. Kini dia menginjak usia ke 34 tahun.

Namanya sudah wara wiri di layar kaca membintangi sejumlah serial film drakor.

Seakan mencari tantangan baru, Park Seo Joon mengejutkan penggemarnya sebab dia bakal menjajal akting di ranah internasional bersama dengan aktor berbagai negara.

Dia turut membintangi film populer dalam Blockbuster Hollywood mendatang.

K-Drama klasik dari Park Seo Joon adalah alasan di balik perannya dalam blockbuster Hollywood mendatang.

Baca Juga: Beredar Rumor Marvel Berencana Hidupkan Kembali Iron Man dan Black Widow, RDJ Dikabarkan telah setuju

Meskipun Park Seo Joon dikenal oleh penggemar K-Drama di seluruh dunia, aktor ini akan membuat gebrakan secara global saat ia berperan sebagai Pangeran Yan dalam film mendatang, The Marvels.

Pasalnya ada satu peran tertentu pada film sebelumnya yang menjadi alasan Park Seo Joon mendapatkan peran tersebut, dan itu semua karena seri televisi Korsel berjudul “Itaewon Class”.

Pada tahun 2020 lalu, Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Royi dan membuat penggemar mengikuti perjalanannya dari underdog (orang yang tidak diunggulkan dalam suatu kompetisi) hinggA menjadi pengusaha sukses.

Baru-baru ini, sutradara The Marvels Nia Dacosta melakukan wawancara eksklusif dengan Cine21 membicarakan tentang film tersebut dan, tentu saja, peran Park Seo Joon.

Secara khusus, dia menceritakan bahwa selama COVID, dia diperkenalkan dengan Series Itaewon Class.

Baca Juga: Prodi Ilmu Komunikasi UAJY Bahas New Media dari Sudut Pandang Teori Komunikasi

“Selama COVID-19, teman-teman merekomendasikan ‘Itaewon Class’ yang dibintangi Park Seo Joon, dan mengatakan saya juga menyukainya,” kata Nia Dacosta dalam wawancara tersebut.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia selalu menyukai K-Drama, terutama saat remaja, dan mulai menontonnya secara berlebihan, termasuk drama lain yang menampilkan Park Seo Joon.

“Saya juga penggemar drama Korea selama masa remaja saya, jadi saya mulai menonton acara tersebut secara berlebihan untuk kembali ke masa itu. Park terlihat sangat keren dalam drama tersebut. Kemudian, saya mulai menonton karya-karyanya yang lain dan mengingat namanya,” imbuh Nia.

Nia Dacosta kemudian menjelaskan bahwa setelah dia mengambil alih mengarahkan film Marvel,  dirinya perlu memilih seseorang untuk memerankan Pangeran Yan.

Lalu nama Park Seo Joon muncul di benaknya.

Dengan film yang akan dirilis hanya dalam waktu seminggu, akan menarik untuk melihat peran Park Seo Joon dalam film tersebut dan bagaimana dia diterima oleh penggemar Marvel internasional. (Angela Maria Bria Resi)

Baca Juga: IWAPI Bantul Dorong Ibu Rumah Tangga Jadi Wirausahawan Mandiri

Lainnya

Exit mobile version