Neutron Yogyakarta

Kabar Aktris Cantik Celine Evangelista Ani-ani Jaksa Agung dan Terima Rp 500 Juta, Jadi Guyonan

Kabar Aktris Cantik Celine Evangelista Ani-ani Jaksa Agung dan Terima Rp 500 Juta, Jadi Guyonan
Sruning Burhanuddin (Istri Jaksa Agung ST Burhanudin) dan aktris cantik Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

RADAR MAGELANG – Baru-baru ini nama aktris cantik Celine Evangelista menjadi sorotan. Sebab, dirinya diduga terseret kasus korupsi tambang di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Kabar terseretnya nama mantan Stefan William itu dibeberkan Amelia Sabara, selaku terdakwa dalam Sidang Pengadilan Negeri (PN) Kendari pada 25 Oktober 2023 lalu.
Yang menghebohkan lagi, ibu empat anak itu disebut-sebut punya kedekatan khusus dengan Jaksa Agung, Sanitiar (ST) Burhanudin. Konon Celine menerima transferan senilai Rp 500 juta.
Tak hanya itu, Celine disebut-sebut menjadi ani-ani sang jaksa. Karena Celine memanggil Burhanudin dengan sebutan ‘Papa’.
Tak terima namanya disebut dan disangkutpautkan dengan kasus besar orang penting di negeri ini, Celine pun buka suara melalui postingan di akun Instagram pribadinya @celine_evangelista.
 
Dalam keterangannya itu Celine menegaskan dirinya tak ada sangkut pautnya dengan permasalahan yang mendera pejabat publik itu. Menurutnya, namanya dicatut untuk pengalihan isu.
Tah sampai situ, Celine juga mengunggah foto-foto bersama, kedekatan dengan keluarga Jaksa Agung ST Burhanuddin.
Bahkan dia membagikan momen kebersamaan bersama istri Burhanuddin dan keluarga Burhanuddin.
 
 “Aku & indung ‘mama’ Sruning Burhanuddin (Istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah ‘papa’ tuh bikin geliii tauuuk. Ini keluargaa akuuuhh dan emang. seromantiisss ituu aku sm indung, ayah ‘papa’, video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke (anak” kandung papa & mama) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini,” tulis Celine dalam keterangan akun pribadinya.
Pada keterangannya, Celine menambahkan dirinya yang disebut menerima Rp 500 juta sebagaimana di katakan dalam sidang, dia malah menjawabnya santai.
 
“Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemin seratus,” terangnya.
Sontak hal ini menuai komentar warganet. Banyak akun centang biru yang justru membalasnya dengan guyonan.
“Biar silaturahmi tidak putus, boleh aku pinjem limaratus?,” tulis @juragan_99
Yang kemudian mendapatkan balasan dari Celine. “Agar tuduhan menjadi nyata, boleh minta limaratus juta??,” ungkap Celine diakhiri emoticon tertawa.
Seakan menyindir dengan guyonan Komika Marshel_Widianto yang dulu dikabarkan pernah dekat dengan Celine, ikut komentar dengan menuliskan pantun.
“Si Yani beli ketupat… Ani-ani kok anaknya empat??? Cuaaakzzz,” tulis @marshel_widianto. Yang kemudian hanya dibalas dengan emoticon tertawa oleh Celine.
Hingga kini Celine belum memberikan klarifikasi langsung kepada media terkait namanya terseret dalam kasus korupsi tersebut.  (Angela Maria Bria Resi, Mel/Radar Jogja)

Lainnya

Exit mobile version