Neutron Yogyakarta

AgnezMo Akan Merilis Lagu Baru Hasil Duet Bersama B.I, Eks Member Dari Ikon

AgnezMo Akan Merilis Lagu Baru Hasil Duet Bersama B.I, Eks Member Dari Ikon
AgnezMo dan B.I. (ihwal.id)

RADAR MAGELANG – Penyanyi Indonesia yang sudah merambah ke kancah internasional yaitu Agnes Monica atau AgnezMo, memberikan kabar terbaru.

Dikabarkan, AgnezMo akan merilis sebuah lagu baru yang berkolaborasi dengan seorang rapper sekaligus penyanyi dari Korea yang merupakan eks member dari boyband Ikon.

Ia adalah Kim Han Bin, atau yang lebih dikenal dengan B.I.

Lagu yang mereka rilis berjudul All Shook Up.

Baca Juga: Pixar Telah Merilis Teaser Inside Out 2, Yang Akan Tayang Perdana Tahun 2024

Lagu tersebut termasuk dalam album yang bertajuk Love or Loved PT.2, dan menjadi track ke-5 dalam album tersebut.

Album pertama ini di rilis pada Mei 2022 lalu. Namun untuk lagu All Shook Up rencananya akan rilis pada tanggal 10 November 2023.

B.I menuturkan bahwa, rangkaian dalam perilisan lagu ini memakan waktu sekitar 3 bulan.

Lagu All Shook Up adalah lagu dengan genre hip-hop dan pop yang bernuansa retro.

Baca Juga: Tambah Vitamin dan Lepaskan Dehidrasi, Kamu Mencoba Bikin Infused Water Minuman Segar yang Menyehatkan !

Sebelumnya, kedua penyanyi ini diketahui pernah bertemu dan berfoto bersama di sebuah acara Asian Sound Syndicate, pada 27 Agustus 2023.

Banyak penggemar dari keduanya yang mengharapkan mereka dapat berkolaborasi bersama.

Dan akhirnya, rencana kolaborasi mereka diumumkan pada 2 September 2023 lalu melalui laman Instagram AgnezMo. (Anistigfar/Radar Jogja)

Baca Juga: Banyak Yang Tidak Sadar, Ternyata Tokoh Kartun Ini Merupakan Penyandang Disabilitas !! Yuk Simak Siapa Saja ?

Lainnya

RADAR MAGELANG – Proyek pembangunan gedung Puskesmas Alian telah rampung dikerjakan. Infrastruktur layanan kesehatan ini dibangun atas manfaat dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) senilai Rp 6,3 miliar. Kepala UPTD Puskesmas Alian Brantas Prayoga memastikan, seluruh layanan kesehatan akan lebih optimal pasca menempati gedung baru. Sebab lewat perbaikan ini standar layanan kesehatan di Puskesmas Alian setingkat lebih maju dari sebelumnya. Terpenting sudah tersedia layanan rawat inap dan rawat jalan. “Layanan kami UGD 24 jam. Di poli kami punya ruang pemeriksaan umum dan MTBS,” jelasnya, Selasa (26/12). Puskesmas yang berlokasi di Jalan Pemandian Krakal tersebut secara resmi membuka pelayanan perdana pada awal Desember lalu. Dari DBHCHT, Puskesmas Alian kini memiliki gedung dua lantai. Dengan fisik bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 1.400 meter persegi. Berbagai pelayanan penunjang tambahan saat ini juga telah tersedia. Antara lain poli, pemeriksaan USG dan persalinan. Selain itu, pembangunan Puskesmas Alian juga didesain memiliki ruang tunggu lebih luas agar masyarakat nyaman. Brantas menyatakan, pihaknya akan berkomitmen untuk selalu menjaga mutu kualitas serta profesionalitas terhadap layanan kesehatan masyarakat. “Ada beberapa ruangan dan sudah sekarang beroperasi untuk pelayanan masyarakat,” ucapnya. Sementara itu, Kepala Bea Cukai Cilacap M Irwan menyebut, realisasi penerimaan negara dari objek cukai rokok di Kebumen terbilang cukup tinggi. Tepatnya mencapai Rp 300 miliar. Penerimaan ini tak luput karena banyaknya produsen rokok rumahan di Kebumen. “Penerimaan cukai justru dari Kebumen. Karena pabrik rokok cukup besar ada di Kebumen, sama klembak menyan itu heritage,” kata Irwan. M Irwan menjelaskan, sejauh ini berbagai upaya terus digencarkan agar penerimaan dari objek cukai rokok dan tembakau terus meningkat. Salah satunya melalui tindakan represif dengan melakukan operasi penertiban rokok ilegal. Kemudian, upaya preventif melalui pengawasan terhadap distribusi rokok ilegal. “Ada skema bagi hasil, buat sosialisasi dan patroli tim terpadu,” jelasnya. (fid/ila)