Neutron Yogyakarta

Taylor Swift Peluk Pacar Setelah Selesai Konser Eras Tour di Argentina

Taylor Swift Peluk Pacar Setelah Selesai Konser Eras Tour di Argentina
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

RADAR MAGELANG – Penyanyi Internasional Taylor Swift, kembali meramaikan berita seleberiti.

Musisi wanita itu terlihat memeluk dan mencium pacarnya, Travis Kelce usai melaksanakan konser “Eras Tour” di Argentina, Amerika Selatan.

Travis sendiri merupakan seorang atlet football dari club Kansas City Chief.

Pada penampilannya di Estadio River Plate Bueno Aires, Argentina pada Sabtu malam, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat itu sempat mengubah lirik lagu.

Ia mengganti lirik pada bagian  “‘Cause karma is my boyfriend (Karena karma adalah kekasihku)” menjadi “Karma is the guy on the Chiefs coming straight home to me (Karma adalah pria di Chiefs yang langsung pulang ke rumahku)”.

Baca Juga: Muncul Stretch Mark Padahal Masih Remaja? Apa Penyebabnya Dan Bagaimana Mencegahnya?

Jelas saja hal tersebut membuat para penonton bersorak gembira.

Jajaran fans Taylor terlihat sangat menikmati konser tersebut dan sangat senang bisa melihat Taylor yang sedang kasmaran dengan pacarnya.

Setelah konsernya usai, Taylor Swift segera berlari ke belakang panggung dan memeluk serta mencium sang kekasih yang merupakan atlet football dari klub Kansas City Chiefs.

Hal tersebut tentu saja sangat dinanti oleh Swifties.

Sebelumnya, Taylor Swift dan Travis Kelce sempat terlihat makan malam bersama di Ibu Kota Argentina pada Jumat malam, sehari sebelum Taylor melaksanakan konser.

Berdasarkan sumber mengungkapkan kepada bahwa bintang NFL itu “berseri-seri” di malam hari, dan penyanyi berusia 33 tahun itu terlihat sangat manis pada malam kencan sederhana mereka.

Baca Juga: Latihan Perdana di Irak, Shin Tae-yong Fokuskan Recovery Penggawa Timnas

 “Mereka juga pergi sambil berpegangan tangan dan kerumunan orang di restoran sempat bersorak saat mereka berjalan keluar,” jelas seseorang.

Sebelum keberangkatannya menyusul Taylor konser di Argentina, Kalce sempat membeberkan suatu fakta yang mengatakan ia mungkin akan pergi ke Argentina dalam podcastnya bersama Jason Kalce.

Hal tersebut membuat para penggemar penasaran. Dan benar saja, kepergian Kalce ke Argentina adalah untuk menemani sang pacar di konser “Eras Tour”.

Terlihat di konser pelantun lagu love story itu, Kalce ditemani oleh ayah Swift, Scott Kingsley Swift, yang turut bergabung dengan Kelce di konser hari Sabtu.

Baca Juga: Pesan Santrine Abah Ganjar Jelang Pemilu 2024: Kedepankan Akhlakul Karimah, Jangan Terprovokasi Hoaks

Tentu saja pemandangan ini banyak diabadikan oleh fans Taylor yang bahagia melihat kedekatan Kalce dengan ayah Taylor. (Tifara Annisa/Radar Jogja)

Lainnya