Neutron Yogyakarta

Belum Masuk Stadion Utama GBK, Penonton Konser Coldplay Pilih Bersantai

Belum Masuk Stadion Utama GBK, Penonton Konser Coldplay Pilih Bersantai
Para pemilik tiket Cat 4 memilih nyantai terlebih dahulu sebelum masuk ke area venue konser Coldplay di SUBGK Jakarta. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

RADAR MAGELANG – Banyak penonton yang akan menikmati konser Coldplay pada malam ini Rabu (15/11) lebih memilih bersantai dari pada memilih masuk ke lokasi venue, sampai dengan sore ini.

Para pemilik tiket Cat 4 misalnya. Banyak dari mereka lebih memilih duduk di pinggir jalan di depan pintu masuk dari pada masuk ke area venue. Padahal petugas sudah mempersilakan para pemilik tiket untuk masuk ke dalam.

“Masih mau santai dulu biar bisa merokok,” kata Arya, salah satu pemilik tiket Cat 4 kepada JawaPos.com.
Lain halnya dengan Rina yang mengaku belum masuk ke area venue karena masih menunggu temannya. “Lagi nunggu teman. Kita mau masuk barengan,” ujar Rina.

Konser Coldplay yang mengusung tajuk Music of The Spheres akan menggelar konser perdana di Indonesia pada malam ini. Grup musik asal London, Inggris itu akan menghibur puluhan ribu penonton.
Penyanyi Rahmania Astrini akan menjadi penyanyi pembuka konser Coldplay pada malam ini.

Pemilihan Rahmania Astrini menjadi pembuka konser Coldplay ternyata tidak sembarangan. Perempuan kelahiran Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat dipilih secara langsung oleh pihak Coldplay.(Abdul Rahman/JawaPos)

Lainnya

Exit mobile version