Neutron Yogyakarta

Reuni! Aktor Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun akan Bertemu di Drama Baru Berjudul ‘Flex x Cop’

Reuni! Aktor Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun akan Bertemu di Drama Baru Berjudul ‘Flex x Cop’
Aktor Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi akan bertemu di Drama Baru. Sumber Foto: Soompi

RADAR MAGELANG – Aktor Korea Selatan Ahn Bo Hyun dikonfirmasi akan beradu akting dengan Park Ji Hyun rekan mainnya di drama Yumi’s Cells.

Dikutip dari Soompi, saluran televisi SBS mengumumkan pada (15/11) bahwa mereka akan bertemu dalam drama baru berjudul Flex x Cop.

Drama ini direncanakan akan tayang perdana pada Januari 2024 dan mengonfirmasi Ahn Bo Hyun Park Ji Hyun sebagai pemeran utamanya.
Flex x Cop merupakan sebuah drama yang menceritakan bagaimana kisah pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum dewasa menjadi seorang detektif.

Drama ini akan ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da dari “My Name” dan dipimpin oleh Sutradara Produksi Kim Jae Hong dari “Steal Heart” dan “My Love Eun Dong.”

Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai chaebol generasi ketiga Jin Yi Soo, yang menangkap penjahat dengan mengerahkan kekayaannya.
Selain itu ia juga menggunakan koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya serta kecerdasan dan berbagai keterampilan fisik yang ia miliki.

Park Ji Hyun akan berperan sebagai Lee Kang Hyun, pemimpin tim wanita pertama dari Departemen Pembunuhan dan seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian.

Lee Kang Hyun adalah seorang workaholic yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan bangga menjadi seorang petugas polisi
Selain sangat bersemangat, dia juga memiliki pola pikir yang fleksibel, keterampilan investigasi dan sosial yang luar biasa.

Namun, kehidupan detektifnya mengalami titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya. Drama Flex x Cop direncanakan akan tayang perdana pada Januari 2024.(Aulia Ramadhani/JawaPos)

Lainnya

Exit mobile version