Neutron Yogyakarta

Diisukan Jadi Orang Ketiga : Dinar Candy Minta Ko Apex Klarifikasi !

Diisukan Jadi Orang Ketiga : Dinar Candy Minta Ko Apex Klarifikasi !
Artis sekaligus Dj Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

RADAR MAGELANG – Penyanyi sekaligus DJ ternama Dinar Candy kerapkali tampil dengan pakaian sexy dan vibes yang tak biasa membuat para penggemarnya tercengan dengan wanita yang satu ini.

Wanita asal Bandung, Jawa Barat ini, lahir pada tanggal 21 April 1993 dan kini sudah menginjak usianya yang ke 30 tahun.

Dinar selain dikenal sebagai DJ sensasional ia juga merupakan seorang model dewasa. Tak heran banyak pria yang mengejar dirinya.

Usai putus dari sang mantan kekasih Ridho Illahi sang artis kini sedang dihadapkan dengan permasalahan rumah tangga Ko Apex dang istri sahnya, Ayu Soraya yang diduga menjadi pihak ketiga keretakan rumah tangga keduanya.

Baca Juga: Kabar Duka, Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun Karena Komplikasi Akibat Kanker

Tak membantah adanya hubungan asmara dengan pengusaha kapal tongkang asal Jambi, Dinar Candy ngaku jika kini ia tengah berpacaran dan lebih dari sekedar dekat.

Saat ditanya oleh Feni Rose soal nikah siri pun, Dinar memilih diam dan meminta pihak Ko Apex untuk memberikan klarifikasi.

“Ceritanya mah pacaran, pacarannya tuh kaya engga ada pengungkapan juga aku juga gak tahu statusnya tuh apa,” kata Dinar Candy di YouTube Feni Rose, (26/10/2023)

“Aku sempat minta dia balikan perbaiki dengan yang di sana dan bilang jauhin aku walaupun memang harus jauh dari aku kuatin walau ada rasa. Dia sempat hilang berapa lama buat memperbaiki disana, gak selesai malah gak beres,” kata Dinar.

Baca Juga: Kocak Abis! Kebaya Dijahit Lengkap dengan Tombol Play, Netizen: ‘Pas Ditekan Auto Jadi Superwomen!’

“Aku bukan pengen ngelanjutin sama ko Apex sekarang, menurut aku ini sih Ko Apex yang salah. Aku dari kemarin nunggu biar memperbaiki disana, walaupun akunya kadung sakit hati,” tegas Dinar Candy.

Tak memiliki pilihan lain untuk pergi dari Ko Apex dan malah berujung diteror, kini Dinar Candy ngaku lebih baik pasrah dan tetap mengangkat telepon atau balas pesannya agar tetap aman.

Isu kedekatan keduanya ramai di perbincangkan oleh khalayak umum, pasalnya Ko Apex masih berstatus memiliki istri sah yakni Ayu Soraya.

Hal ini tentu sangat berdampak bagi pekerjaan Dinar Candy pasalnya usai kasus itu viral ia mengalami sepi job. (mel)

Lainnya