Neutron Yogyakarta

Sering Sebar Berita Hoax Sarwendah dan Betrand Peto : Ruben Onsu Kantongi Alamat YouTube Pelaku

Sering Sebar Berita Hoax Sarwendah dan Betrand Peto : Ruben Onsu Kantongi Alamat YouTube Pelaku
Keluarga Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

RADAR MAGELANG – Belum usai dengan kasus nama Ayam Geprek Bensu kini Ruben Onsu dibuat marah dengan gosip miring antara Sarwendah dan anaknya Betrand Peto.

Ruben Onsu Baru – baru ini memberikan bocoran soal identitas, sang pelaku yang kerap kali membagikan isu tak sedap melalui laman YouTube milik sang pelaku tentang keluarga Ruben Onsu tersebut.

“Di akun YouTube itu, ada apa tuh Zen official. Dia tinggal di daerah Jawa, gue udah tau,” kata Ruben Onsu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (25/11/2023).

Untuk saat ini, Ruben Onsu hanya sekadar memantau. Ia mau tahu seberapa jauh si pemilik akun tersebut menyerang keluarganya.

“Gua pantau aja, amati, gue liatin aja dulu, terus aja nggak apa-apa,” ujar suami Sarwendah ini.

Baca Juga: Akses KAI Commuter Line di Sisi Timur Stastiun Jogja

“Tapi ketika gua bilang nggak ada ampun, elu sudah sangat keterlaluan,” kata Ruben Onsu. Ruben tak segan-segan akan menempuh jalur hukum bila pelaku terus nekat sebarkan hal tak benar itu.

Perihal tersebut dalam menjalankan aktivitas pasalnya Onyo alias Betrand peto sering merasa tak nyaman karena pemberitaan miring antara ibu dan anak tersebut.

Tak hanya sang anak, sang ayahnya pun akhirnya merasa sangat geram dengan kelakuan sang pelaku yang sering mengait – ngaitkan isu tak sedap di keluarganya tersebut.

Meskipun demikian, Ruben brharap sang pelaku segera berhenti melakukan aksinya tersebut jika tidak akan ada hal lain yang ia lakukan bagi sang pelaku jika terus bertahan dan tak menyelesaikan permasalahan ini secara baik – baik.(mel)

Lainnya