Neutron Yogyakarta

PSIM Segera Datangkan Pemain Asing

PSIM Segera Datangkan Pemain Asing
FOKUS: Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi saat memberikan pengarahan ke para pemain setelah latihan di Lapangan Kenarin, Kamis (10/8/23).RIZKY WAHYU/RADAR JOGJA

RADAR MAGELANG – PSIM Jogja terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 2 yang direncakana akan mulai digulirkan September mendatang. Selain terus mematangkan tim dengan menggelar latihan dan uji coba, tim berjuluk Laskar Mataram itu juga berencana mendatangkan tambahan pemain.

PSIM Jogja akan memanfaatkan jatah dua pemain asing untuk melengkapai skuad.Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi menjelaskan pihaknya sudah koordinasi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain asing ini.”Tapi kami tetap menunggu keputusan dari pihak manajemen,” ujarnya di sela mendampingi latihan di Lapangan Kenari, Kamis (10/8/23).

Pelatih asal Solo ini membeberkan, pemain asing yang akan didatangkan ke PSIM Jogja rencananya akan mengisi di posisi striker dan gelandang. Pemain asing itu masuk menjelang kompetisi bergulir. Kehadiran tambahan pemain asing ini diharapkan akan menambah optimisme tim agar bisa lolos ke Liga 1.

Baca Juga: Ari Maring Resmi Berseragam PSIM Jogja

Sekertaris Tim PSIM Jogja Aprilia Sulistyowati menegaskan, pihak manajemen sudah menyetujui untuk mendatangkan pemain asing ke klub yang bermarkas di Stadion Mandala Krida ini. Pihaknya sudah melakukan proses negosiasi dengan pemain asing itu. “Dan secepatnya kami akan datangkan ke Indonesia,” jelasnya.

Aprilia berharap dengan adanya pemain asing yang akan didatangkan di PSIM Jogja mendatang akan membawa tim mampu menjaga bersaingan dengan klub lain. Sekaligus persaingan antarlini di tim tetap terjaga. Sebab kita tahu kalau kualitas pemain asing itu berbeda dengan para pemain Indonesia. “Dan semoga dengan adanya pemain asing itu bisa membantu mewujudkan target tim,” harapnya. (ayu/din)

Lainnya