Neutron Yogyakarta

Aktris Nabila Syakieb Semakin Cantik dan Menawan Usai Kenakan pakaian Hanbok saat ke Korea Selatan

Aktris Nabila Syakieb Semakin Cantik dan Menawan Usai Kenakan pakaian Hanbok saat ke  Korea Selatan
Bak putri kerajaan, potret cantik Nabila Syakieb kenakan Hanbok di Korea. (Instagram/@Ladiestoey.id)

RADAR MAGELANG – Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Nabila Syakieb. Artis berdara Bogor ini lahir pada tanggal 18 November 1985 kini sudah menginjak usia yang ke 37 tahun.

Sebelum menjadi aktris terkenal seperti sekarang, Nabila sebelumnya sudah mengawali karier nya sebagai model dalam Finalis GADIS Sampul 1999.

Usai lolos menjadi finalis GADIS ia kemudian dipilih untuk menjadi pemeran dalam sinetron Cinta SMU sebagai Putri Regina Prayoga yang diproduksi oleh Rapi Films.

Adapun sederetan sinetron dan film yang pernah dia bintangi seperti Anakku Bukan Anakku (2005 – 2006), Maha Kasih (2006), Cinta dan Anugerah (2009 – 2010), Anugerah (2011 – 2012), Cinta di Langit Taj Mahal (2015), The Real Pocong (2009) dan lain sebagainya.

Baca Juga: Jurusan Kuliah Anti Mainstream Mulai Dari Ilmu Meme, The Beatles, hingga Kamar Mayat  

Namanya semakin dikenal oleh publik ketika membintangi sebuah sinetron bersama Shareer Sheikh pada tahun 2015 dengan judul Cinta di Langit Taj Mahal.

Akting yang dibawakan oleh keduanya membuat sosok aktor dan aktris ini terlihat serasi dan cukup mengundang perhatian publik.

Baru – baru ini dilansir melalui laman Instagram @ladiestory.id, Rabu (1/11/2023) Nabila terlihat berkunjung ke Korea dan berpose menggunakan pakaian Hanbok.

Dalam postingan tersebut terlihat Nabila berpose dengan berbagai gaya.

Baca Juga: Mendag Zulhas Sebut Ekonomi RI Surplus Selama 38 Bulan, Salah satunya Pemanfaatan WhatsApp Social Commerce

Dengan balutan Hanbok yang berwarna putih biru membuat dirinya nampak sebagai seorang eonni korea karena paras nya yang sangat cantik.

Tak lupa ia juga mengenakan tas berwarnah putih kecil, Gelang dan sebuah mahkota kecil dikepalanya agar terlihat semakin elegant dan melengkapi penampilannya.

Dalam unggahan tersebut sontak langung mendapatkan beragam komentar dari netizen terkait penampilannya tersebut.

“ Diamh botak juga cantik,“ tulis @dribfly
“ Artis yang cantik asli ya Nabila Syakib. Kulitnya putih tanpa pakai pemutih, asli mancung tanpa di oplas, asli cantik tanpa pakai krim – krim, asli body nya bagus,“ tulis @lila.alkaff
“ Gorgeous,“ tulis @starin.u. (Angela Maria Bria Resi/Radar Jogja)

Baca Juga: CEK Saham McDonalds dan Starbucks Setelah Pro Israel. Benarkah Melemah ?

Lainnya