Neutron Yogyakarta

Besok PSS Sleman Launching Tim

Besok PSS Sleman Launching Tim
AKRAB: Jajaran pelatih, ofisial tim PSS, dan tim dari Polda DIJ berfoto bersama usai fun football di Lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman Sabtu (20/5).(Dokumen PSS Sleman)

RADAR MAGELANG – PSS Sleman merayakan hari ulang tahunnya yang ke-47 pada Sabtu (20/5) lalu. Sedangkan launching tim sebagai puncak dari rangkaian hari jadi PSS Sleman akan dihelat besok (25/5). Acara tersebut bertajuk Team Launching & 47th Anniversary Celebration dan akan digelar di Parkir Timur Maguwoharjo International Stadium (MagIS), Sleman mulai pukul 15:30.

Di usianya yang genap 47 tahun, PSS Sleman mengusung tagline ‘Move Forward’. Tagline tersebut diharapkan bisa membuat seluruh lini yang ada di PSS Sleman bisa bergerak maju di musim kompetisi mendatang. “Dengan bertambahnya umur PSS Sleman ke-47, semoga kita bisa menjadi lebih maju bersama-sama,” ujar Direktur Marketing dan Bisnis PT Putra Sleman Sembada (PSS) Yoni Arseto.

Perayaan ulang tahun klub berjuluk Super Elja itu, Sabtu (20/5) lalu dilakukan cukup sederhana. Yakni dengan menggelar fun football serta pemotongan kue secara simbolis. Acara itu digelar di Lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman dan dihadiri oleh jajaran pelatih, ofisial tim PSS, tim Polda DIJ, dan suporter.”Acara fun football ini kami pilih agar semua lini yang membantu PSS bisa bersilaturahmi melalui sepak bola. Para pemain juga hadir dalam acara ini untuk memberikan semangat kepada yang bermain,” tambah Yoni.

Manajemen PSS Sleman juga turut mengundang warga sekitar Lapangan Pakembinangun untuk hadir sekaligus berkenalan dengan para pemain. Karena untuk jangka waktu ke depan, Lapangan Pakembinangun ini akan menjadi tempat latihan tim utama PSS Sleman.(tyo/din/sat)

Lainnya