Neutron Yogyakarta

PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Barito Putera

PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Barito Putera
PEMBEDA: Wahyudi Hamisi (33) merayakan gol ke gawang Persis Solo dalam laga di Maguwoharjo International Stadium (MagIS), Jumat (7/7) lalu. (GUNTUR AGA TIRTANA/RADAR JOGJA)

RADAR MAGELANG – PSS Sleman langsung mempersiapkan diri untuk menapak laga selanjutnya usai ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo  di Maguwoharjo International Stadium (MagIS), Jumat (7/7) lalu. Di laga selanjutnya, tim berjuluk Super Elang Jawa ini akan melawat ke kandang Barito Putera di Stadion Demang Lehman Banjarmasin, Jumat (14/7), pukul 15.00.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail telah melakukan analisis dari pertandingan menjamu Persis Solo. Dari analisis ini selanjutnya akan menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan ketiga nanti.Dia mengaku mengevaluasi dari rekaman pertandingan tersebut.”Masih banyak hal yang harus ditingktkan. Terutama melakukan high pressing,” tegas pelatih asal Rumania ini.

PSS Sleman tentu menginginkan meraih hasil maksimal di laga tandang pertamanya nanti. Kedua tim saat ini sama-sama mengemas poin 4 dari dua laga yang dimainkan. Di laga terakhir, kedua tim sama-sama hanya meraih satu poin. PSS Sleman ditahan imbang Persis Solo. Sedangkan Barito Putera meraup satu poin saat menyambangi kandang Persebaya Surabaya. Karena itu, di laga ketiga nanti, dipastikan akan berlangsung seru.

Barito Putera tentu memiliki keuntungan lebih, karena akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan suporternya. Mereka juga lebih percaya diri usai menahan imbang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Nah, modal itu tentu akan menjadi motivasi lebih Laskar Antasari, sebutan Barito Putera.Tak hanya itu, di pramusim lalu, anak asuh Rahmad Darmawan ini juga mampu menahan imbang PSS Sleman di MagIS dengan skor 1-1.(din)

Lainnya