Neutron Yogyakarta

Hokky Caraka Ingin Segera Pecah Telur

Hokky Caraka Ingin Segera Pecah Telur
Pemain PSS Sleman Hokky Caraka saat menjalani latihan bersama tim di Lapangan Pakembinangun, Pakem, Sleman.Dok. PSS Sleman.(Dok. PSS Sleman)

RADAR MAGELANG – PSS Sleman bersiap menjamu PSIS Semarang pada pekan keempat Liga 1 2023/24 di Maguwoharjo International Stadium, Jumat (21/7/23) sore. Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat. Mengingat tim berjuluk Super Elang Jawa ini berupaya bangkit setelah tumbang di kandang Barito Putera di laga sebelumnya.

Lini depan PSS Sleman dalam tiga laga masih tumpul. Bomber asing Yevhen Bokhashvili masih belum mencatatkan namanya di papan skor. Begitu juga dengan penyerang muda Hokky Caraka yang belum pecah telur.

Hokky Caraka sendiri bertekad memberi kontribusi lebih untuk timnya di laga melawan PSIS. Dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni Laskar Sembada, penyerang muda ini selalu bermain sebagai pemain pengganti Yevhen Bokhasvili di babak kedua.

Baca Juga: Preview Barito Putera v PSS Sleman: Marian Mihail Bertekad Lanjutan Tren Apik

Menurut Hokky, hal tersebut tetaplah kesempatan untuk tampil. Meskipun dari bangku cadangan. Menghadapi kondisi tersebut, ia tetap optimistis bakal mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak. Hal itu membantu kepercayaan dirinya meningkat. Meskipun harus diakui untuk menyatu dengan pemain yang lain dan melihat kondisi lapangan, tetap harus membutuhkan waktu lebih. “Namun semakin lama, hal itu bukan masalah,” ungkap pemilik nomor punggung 80 di PSS ini.

Pemain kelahiran Ponjong, Gunungkidul ini mengakui perlunya peningkatan dalam dirinya. Ia belum puas dengan penampilannya di beberapa pertandingan ke belakang. Hokky berambisi ingin membantu tim dengan catatan gol dan assist. “Namun, hal itu belum bisa saya wujudkan. Semoga ke depan saya bisa membantu tim lebih banyak,” ujarnya.

Baca Juga: PSS Sleman Langsung Fokus Hadapi Barito Putera

Bagi Hokky, kondisi yang ada saat ini tidak membuatnya berhenti untuk meningkatkan performa yang lebih bagus. Ia pun melakukan latihan tambahan bersama tim pelatih. Terutama asisten pelatih yang banyak membantunya dalam latihan tambahan yang ia lakukan. “Berdiskusi dengan tim pelatih tentang hal apapun yang bisa saya tingkatkan juga menjadi cara saya untuk meningkatkan performa dalam bermain,” tandasnya. (tyo/din)

Lainnya

Exit mobile version