Neutron Yogyakarta

PSS Wajib Waspadai RANS Nusantara FC

PSS Wajib Waspadai RANS Nusantara FC
PEMBEDA: Penyerang PSS Sleman Ricky Cawor (kiri) dihadang pemain PSIS Semarang Giovani Numberi dalam laga di Maguwoharjo International Stadium (MagIS), Jumat (21/7). (GUNTUR AGA TIRTANA/RADAR JOGJA)

RADAR MAGELANG – PSS Sleman memiliki waktu rehat cukup panjang untuk menyongsong laga pekan kelima Liga 1 2023-2024. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan memainkan laga berikutnya menghadapi RANS Nusantara FC, Minggu (30/7) mendatang. Laga dijadwalkan akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga atau Stadion Wibawa Mukti.

Di laga sebelumnya, anak asuh Marian Mihail hanya meraih satu poin saat menjamu PSIS Semarang di Maguwoharjo International Stadium (MagIS), Jumat (21/7). Hasil tersebut menempatkan PSS di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 5 poin. Hasil sekali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Meski kembali gagal mendulang poin penuh di kandang, pelatih PSS Sleman Marian Mihail tetap memuji penampilan para pemainnya. Menurutnya, seluruh anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Meskipun hasil yang didapat tidak memuaskan. “Laga ini benar-benar gila, empat gol terjadi, intensitas tinggi, dan berjalan cepat,” kata Mihail.

Meski hanya meraih imbang melawan PSIS, MIhail tetap optimistis menatap laga berikutnya. Ia melihat permainan skuad Laskar Sembada sudah di jalur yang benar. Permainan tim memperlihatkan kemajuan yang signifikan. Pertandingan berikutnya dia yakin akan lebih baik. “Saya harap pemain punya semangat untuk meraih tiga poin, terutama di laga kandang,” tegasnya.

PSS Sleman wajib mewaspadai RANS Nusantara FC di laga nanti. Sebab, tim asuhan Eduardo Almeida ini memiliki potensi menyuguhkan permainan apik. Buktinya, Minggu (23/7), mereka mampun meraih hasil imbang kala bermain di kandang Persebaya Surabaya. Bahkan, mereka nyaris membawa pulang poin absolut di laga itu.

Eduardo Almeida mengaku puas dengan meraih hasil satu poin karena sesuai dengan target timnya.Tidak hanya itu, pelatih asal Portugal ini juga sangat puas dengan cara bermain anak asuhnya. Sebab apa yang dipertunjukkan sudah sesuai dengan skema yang telah disusunnya sebelum laga.”Pemain sudah bermain sesuai skema, pemain sudah bermain bagus dan berjuang sampai akhir. Menghadapi tim berkualitas dengan hasil seri. Jadi hasil yang cukup baik,’’ pungkasnya.(tyo/din)

Lainnya

Exit mobile version